6 DPK Deklarasi Dukungan Untuk Mukhrizal Arif Jadi Calon Ketua DPD KNPI Batu Bara

incarkasus.com, Batu Bara 15 Oktober 2021

Jelang perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Batu Bara 22-23 Oktober 2021, berbagai dukungan mulai mengalir kepada sosok yang dinilai mampu membawa KNPI lebih visioner, inovatif dan amanah.

Koordinator Pendamping Sosial Program Keluarga Harapan ( PKH ) Kabupaten Batu Bara Mukhrizal Arif, SE, MSI merupakan salah satu sosok muda yang mampu menjawab tantangan di era industri yang semakin maju.

Sebanyak 6 DPK KNPI kecamatan di Kabupaten Batu Bara secara terang-terangan menyatakan deklarasi dukungan penuh kepada Mukhrizal Arif yang juga Ketua BKPRMI Kabupaten Batu Bara yang diyakini merupakan sosok visioner, inovatif dan amanah.

“Kami yakin, ditangan Bung Arif, lembaga yang memayungi organisasi kepemudaan dan OKI akan maju pesat. Bung Arif yang  visioner, inovatif dan amanah kami yakini dapat mengayomi puluhan organisasi yang dinaungi KNPI “, ungkap Ketua PK KNPI Kecamatan Datuk Lima Puluh Syaiful Zuhri mewakili 6 PK KNPI.

Dengan sosoknya yang visioner, inovatif dan amanah, Syaiful Zuhri mengajak seluruh DPK KNPI serta organisasi kepemudaan dan OKI untuk bersama-sama mendukung Mukhrizal Arif, SE, MSI sebagai Ketua DPD KNPI Batu Bara berikutnya.

Melalui thema ‘Dengan Musda OPD KNPI Kabupaten Batu Bara Ke-V Kita Jadikan Pemuda Batu Bara Bersatu’, Musda diprediksi akan berlangsung hangat dengan munculnya beberapa nama yang dijagokan akan bertarung untuk menahkodai DPD KNPI Kabupaten Batu Bara.

Ebson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *