Di Acara Sunatan Masal Warga Dukung Paslon Bupati Nomor Urut 3 Menang

Uncategorized105 Dilihat

Incarkasus.com 10 Oktober 2024

Wujudkan kepedulian kepada masyarakat, Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda secara langsung menggandeng para tokoh Masyarakat,  Aslam juga menggelar acara sunatan masal gratis dan  diikuti dengan sangat antusias oleh para anak-anak, Desa Petatal, Kecamatan. Datuk Tanah Datar, Kabupaten. Batu Bara, 10 Oktober 2024. 

Dari informasi yang diterima oleh awak media diketahui, sebanyak 30 orang anak-anak ikut dalam acara sunatan masal tersebut, tidak hanya itu bagi anak-anak yang di sunat, juga diberi kado oleh Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda. 

Pada saat dikonfirmasi Aslam Rayuda sebagai Calon Wakil Bupati Batu Bara mengatakan,” Adapun tujuan pelaksanaan sunat masal, hanya untuk sedikit meringankan beban orang para tua, serta dapat menggelorakan semangat anak, karena acara sunat masal gratis ramai diikuti oleh anak-anak yang belum di sunat.

Sementara itu, para orang tua yang anaknya ikuti dalam sunatan tersebut merasa sangat bersyukur, atas kebaikan dan kepedulian bapak Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda, hal seperti ini sangat diharapkan oleh sebab itu kami sebagai masyarakat memberi apresiasi dan akan terus mendo’a kan sekaligus mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 agar kedepanya dapat memimpin Kabupaten Batu Bara di priode 2024 s/d 2029.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *