Tim Intel Kejatisu Cek Gudang Logistik & Kesiapan KPU Batu Bara

Uncategorized99 Dilihat

Incarkasus..com 9 Oktober 2024

Tim Inteligen Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) dipimpin Agus Karo Karo kembali lakukan Kunjungan kerja (Kunker) bertujuan untuk mengecek semua kesiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara dan keamanan Gudang Logistik KPU. 9 Oktober 2024. 

Kunker Tim Kejatisu tersebut secara langsung disambut 
Ketua KPU Kabupaten Batu Bara Erwin, pengecekan diawali dari Kantor KPU Batu Bara, dan  lanjut menuju ke Gudang Logistik KPU Batu Bara. 

Pengecekan dilakukan oleh Tim  dengan sangat teliti untuk memastikan bahwa, seluruh persiapan termasuk Logistik telah sesuai dengan ketentuan.

Sebagai pemimpin pengecekan Agus Karo Karo juga menjelaskan, tujuan Tim hanya untuk memastikan proses persiapan Pilkada dan semua logistik untuk pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Batu Bara telah dipersiapkan dengan sebaik baiknya. 

Pada kesempatan itu juga, Ketua KPU Batu Bara Erwin menjelaskan, pada dasarnya setiap tahapan  persiapan untuk Pilkada di Kabupaten Batu Bara masih sedang dan sudah dikerjakan.  

Termasuk menyortir dan mengepak kotak dan jenis logistik, Setelah surat suara di masukkan, artinya sebagian besar logistik telah rampung. jelas,’  Erwin. 

Erwin juga menambahkan,  sebagian besar komisioner KPU Kabupaten Batu Bara saat ini masih berada diluar Kota untuk memastikan semua logistik yang akan digunakan pada Pilkada nanti telah rampung dan selesai bahkan disaksikan juga oleh pihak Kepolisian, Kejaksaan & Bawaslu.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *