Aslam Sampaikan : Pemberian Bantuan Sosial Harus Tetap Tepat Sasaran 

Uncategorized87 Dilihat

Inncarkasus.com 17 Oktober 2024

Setiap pelaksanaan pemberian Bantuan sosial (Bansos) dipastikan harus tepat sasaran agar dapat dirasakan bagi masyarakat yang membutuhkan, program tersebut terlaksana di era Zahir semasa menjabat  Bupati Batu Bara pada periode 2018 S/d 2023. 

Hal tersebut disampaikan Calon Wakil Bupati Batu Bara nomor 3 Aslam Rayuda.SE.MM pada saat mendengar keluhan masyarakat terkait tentang pemberian Bantuan Sosial diantaranya PKH dan bantuan lainya.

Keluhan tersebut dikemukakan pada saat Aslam Rayuda berkunjung ke Posko Pemenangan di rumah H. Jalil yang terletak di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Lima Puluh Pesisir. 16 Oktober 2024. 

Aslam juga merasa sangat senang melihat antusias masyarakat di Posko pemenangan, terlihat warga sangat ramai dan semangat menyambut saya,” ungkapnya. 

Lebih lanjut, Aslam Rayuda yang mendampingi Calon Bupati Batu Bara Zahir di Pilkada 2024, akan berbagi rencana program ke depan dan siap mendengar langsung keluhan masyarakat.

Begitu juga dengan semua masukan akan tetap dijadikan perhatikan untuk tindak lanjuti, agar setiap bantuan dapat terlaksana dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan. Sebenarnya program-program tersebut telah terlaksana dan  berjalan dengan sangat baik di era Zahir terdahulu. pastinya di periode mendatang, akan terus dilaksanakan. Jelas,”  Aslam

R Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *