Berkunjung Ke Desa Pasir Permit & Binjai Baru Calon Wakil Bupati Batu Bara Dapatkan Masukan

Uncategorized68 Dilihat

Incarkasus.com 18 Oktober 2024

Berkaitan dengan permasalahan nasib Guru Honorer dan ketersediaan Lapangan Kerja disampaikan oleh para kaum ibu, warga Desa Pasir Permit, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, pada saat Calon Wakil Bupati Batu Bara Aslam Rayuda, berkunjung ke Desa mereka. 18 Oktober 2024. 

Dalam kunjungannya, Aslam Rayuda menyampaikan ucapan,” Syukur Alhamdulillah, hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Pasir Permit, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, dan saya sangat senang sekali bisa berbincang langsung sekaligus dengarkan semua masukan dari para ibu-ibu tentang Guru Honorer dan Lapangan Pekerjaan di Kabupaten Batu Bara,” ucap Calon Wakil Bupati Batu Bara dengan nada lembut dan santun.

Tidak hanya itu, para kaum ibu juga mengeluhkan tentang rendahnya nilai honor yang diterima oleh guru honorer yang sangat tidak mencukupi, bahkan untuk biaya transport saja masih kurang.

Begitu juga dengan formasi Lapangan Kerja sangat tidak sebanding dengan jumlah pencari kerja yang saat semakin meningkat. 

Setelah mendengar semua keluhan dan masukan dari masyarakat setempat, Aslam Rayuda berusaha menjelaskan bahwa,” Program yang sudah dijalankan Zahir selama ini akan terus dilanjutkan demi untuk kemajuan dan kebaikan bersama. 

Insya Allah, Zahir – Aslam akan terus berusaha untuk meningkatkan berbagai hal yang diperlukan agar bisa menjadi lebih baik,” ucapnya. 

Sebelum, Calon Wakil Bupati Aslam Rayuda menyambangi para kaum muda di Desa Binjai Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar, Aslam Rayuda juga menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan Pelatih dan Atlit Voly yang pada saat itu sedang latihan, sekaligus menyerahkan fasilitas Olah Raga Voly berupa Net dan Bola kepada Tim Voly Ball di Desa Binjai Baru. 

Semoga fasilitas yang diberikan dapat dijadikan sarana agar tetap semangat dalam berlatih, yang terpenting jalin kebersamaan antar masyarakat dengan baik agar tetap mendukung kemajuan Olah Raga di Desa dan Insha Allah bakal lahir para generasi muda yang mampu mengukir prestasi, Amiinn. Imbuh,” Aslam Rayuda.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *