Gemar Selenggarakan Turnamen Mobile Legends Perebutkan Piala Zahir – Aslam

Uncategorized64 Dilihat

Incarkasus.com 22 Oktober 2024

Untuk menampung dan menyalurkan hobby para pemain Game Mobile Legends, Gerakan Milenial Aslam Rayuda (GEMAR) Batu Bara 2024 dengan segera akan menggelar Turnamen Mobile Legends untuk memperebutkan Piala Zahir – Aslam. 

Ketua Panitia turnamen, Aprilian Hidayah Syah menjelaskan,” Turnamen berhadiah total sebesar Rp.5 juta tersebut akan digelarkan  pada 26 dan 27 Oktober 2024 di Warkop J&A Coffee/Food, Samping Kantor BPJS Ketenagakerjaan Batu Bara Jalinsum Indrapura. 

Dijelaskan juga oleh Ketua Panitia, tujuan turnamen diselenggarakan ada beberapa tujuan, diantaranya untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar pemuda Batu Bara, dengan cara melatih berkoordinasi dan kerjasama antar Anggota Tim. 

Selain itu dapat juga meningkatkan bakat pemuda, agar kelak dapat mengharumkan nama Kabupaten Batu Bara di Bidang E-Sport, dengan menanamkan jiwa kompetitif yang sangat berkolaborasi dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas sebagai sarana hiburan bagi kaum milenial terkhusus di Kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya untuk pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 14 S/d 24 Oktober 2024, sehari setelah penutupan pendaftaran akan diselenggarakan Teknikal Meeting pada tanggal 25 Oktober 2024. 

Untuk pendaftaran, para peserta tidak akan dipungut biaya apapun (Gratis), untuk memastikan kesungguhan dan keseriusan para peserta yang akan mengikuti turnamen, setiap Group akan dikenakan Deposit sebesar Rp.50.000,- dengan catatan, Deposit akan dikembalikan saat pengumuman pemenang dan pemberian Hadiah. Panitia juga menyediakan fasilitas bagi masing-masing peserta berupa Tote Bag, Drink, Snack dan Acoustic Band sebagai hiburan untuk memeriahkan Turnamen. Jelas,” Aprilian Hidayah Syah, pada 21 Oktober 2024. 

Aprilian juga menambahkan,” Adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh peserta, masing-masing Tim terdiri dari 5 pemain inti dan 1 Cadangan, untuk usia minimal 17 tahun dan berdomisili di Kabupaten Batu Bara, semua tim dilarang mengubah daftar pemain selama turnamen dan setelah pendaftaran, berikutnya setiap tim harus melakukan registrasi s/d batas waktu yang telah ditentukan. 

Bagi Tim yang mendaftar wajib mengirimkan dan membayar DEPOSIT 50.000 sebagai bukti  turut serta dalam Turnamen, formulir pendaftaran di panitia, melampirkan screenshoot akun para pemain, photo copy KTP para pemain yang berdomisili di Kabupaten Batu Bara. Seluruh pemain harus mengikuti akun instagram @gemar.aslam_03 & @zahir.aslam. 

Bagi tim yang melanggar aturan dapat dikenakan sanksi berupa peringatan atau diskualifikasi. 

Seluruh tim yang terdaftar menjadi peserta akan menerima jadwal yang diberikan panitia. 

Untuk Narahubung (Contact Person) Pertandingan : WA (0812-7509-2694) – WA (0859-2176-4097) – Ig: @gemar.aslam_03 

Terakhir, seluruh keputusan ditentukan oleh Panitia, untuk peraturan permainan atau hal lainnya akan dibahas saat teknikal meeting. 

Panitia menyediakan hadiah uang pembinaan, Juara Pertama memperoleh  sebesar Rp. 2.000.000 sekaligus menerima Piala Zahir – Aslam. Juara kedua sebesar Rp. 1.500.000, Juara Ketiga sebesar Rp. 1.000.000 dan Juara Keempat sebesar Rp. 500.000,” pungkasnya.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *