Cabup Batu Bara Zahir Long March Gelar 4 Kegiatan Sosial Sekaligus Dalam Sehari

Uncategorized47 Dilihat

Incarkasus.com 22 Oktober 2024

Masuki bulan terakhir untuk masa kampanye, Calon Bupati  Batu Bara Nomor 03 Ir H Zahir M.AP semakin intensif melaksanakan berbagai kunjungan baik politik ataupun kunjungan sosial. 

Sedikitnya empat kegiatan sosial secara long march dilakukan Zahir dalam sehari pada  22 Oktober 2024. 

Berawal dari menghadiri undangan resepsi pernikahan sekretaris HNSI Kabupaten Batu Bara Tety dan Kasmer Sitorus yang berada di Dusun IV Tanjung Permai, Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka, Zahir berpenampilan dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang dipadu juga dengan mengenakan celana hitam dan memakai peci. 

Untuk kedua pengantin baru, Zahir menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru, semoga kelak dapat membangun keluarga yang sakinah, mawaddah warrahmah. 

Lebih lanjut, dari lokasi pesta tersebut, Zahir bersama tim kecilnya meneruskan perjalanan menuju kediaman Elbiner Manurung Patambor di Desa Padang Genting, Kecamatan Talawi. 

Kunjungan Zahir ke kediaman Elbiner bukan tanpa dasar, karena  dirinya merupakan anak angkat dari Elbiner Manurung. 

Kepada orang tua angkatnya, Zahir memohon doa dan ridho agar bisa mengikuti kontestasi Pilkada Batu Bara tahun 2024. 

Sebagai orang tua, tentu saja Elbiner Manurung Patambor akan selalu mendoakan dan mendukung anaknya yang sedang berjuang untuk mencalon Bupati Kabupaten Batu Bara di Pilkada 2024. 

Setelah dari kediaman orang tua angkatnya, Zahir langsung melayat 
ke rumah duka mendiang Ompu Geral Doli Manihuruk yang tutup usia 73 tahun yang berada di Jalinsum Indrapura Simpang Pasar Lapan Kecamatan Air Putih, Zahir juga menyaksikan acara adat jelang pemakaman. 

Selanjutnya masih dalam posisi melayat, Zahir juga mengunjungi rumah duka mendiang Diana Br. Tampubolon, yang tutup usia 54 tahun. 

Usai melakukan empat kegiatan sosial dalam sehari, Zahir juga mengungkapkan pada saat menjabat Bupati Batu Bara di periode 2018 – 2023 lalu, dirinya kerap melakukan kegiatan yang sama. Ucapnya.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *