Akhirnya Balap LiarTol Tebing Tinggi – Kuala Tanjung Memakan Korban Jiwa Seorang Bocah.

Peristiwa112 views

Incarkasus.com, Batu Bara 10 Juni 2021

Akhirnya balap liar yang terjadi di ruas jalan Tol Tebing Tinggi – Kuala Tanjung, memakan korban, mirisnya lagi korbannya adalah bocah di bawah umur RA (11) warga dusun 4 Desa Aras, kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Selasa (9/6).

Kejadian tersebut terjadi pada hari selasa sekira pukul 23.00 malam tepatnya diruas Tol Tebing Tinggi – Kuala Tanjung tepatnya di Desa Tanjung Kubah kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Kecelakaan tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra SH. MH. Melalui Kanit laka IPTU wahidin menjelaskan kronologi berdasarkan keterangan saksi BA (19) warga yang sama dengan ke dua korban.

Kejadian berawal saat hendak melihat atraksi balap liar di Tol Tebing Tinggi Kuala Tanjung, melihat rekan sekampung nya melakukan balapan RA (11) kegirangan sehingga melompat lompat sampai ketengah badan jalan, tampa mempedulikan bahaya yang terjadi, disaat itu juga Sepmor jenis Supra 125 BK 3060 UAB yang dikendaraai AA (21) warga yang sama, dengan kecepatan tinggi langsung menabrak RA sehingga terseret beberapa meter di badan jalan, bersama dengan pengendara Sepeda Motor, ungkap wahidin.

Selanjutnya kedua korban RA dan AA langsung dilarikan bersama dengan rekannya ke UPT RS Indrapura, naas sesampainya di RS nyawa RA tidak tertolong akibat luka yang di alaminya.

Berdasarkan keterangan wahid RA mengalami luka robek dahi dagu dan pinggang, wajah kanan lebam dan memar di perut, sementata AA pengemudi Sepeda Motor mengalami luka lecet ditangan kanan dan kiri juga kaki kiri dan kanan, serta dada kiri juga lecet, dan saat ini sedang mengalami pengobatan, sebutnya.

Sementara sepeda Motor yang dikendarai AA mengalami ringsek dan saat ini dibawa untuk di amankan ke kantor Satlantas Lima Puluh guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Di tempat terpisah Kapolsek Indrapura AKP Sandi melalui kanit Reskrim IPTU Fahmi menyebutkan, “Kita sudah berulang kali melakukan razia diarea jalan tol yang di jadikan arena balapan tersebut”.

Bahkan menurutnya belakangan ini mengamankan sebanyak 25 unit kendaraan hasil razia yang dilakukan Polsek Indrapura.
Mereka selalu berganti ganti lokasi, sebut Fahmi.

Sementara Kades Aras M Yusuf menghimbau kepada orang Tua untuk lebih memperhatikan kegiatan anak anaknya jagan terlalu membebaskan aktifitas anak menggunakan kendaraan apa lagi dibawah umur, sebut Yusuf.

Eka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.