Audensi Dengan Kapolres Batu Bara, IPK dan KBPPP Dukung Pemberantasan Radikalisme Dan Narkoba

Kepolisian12 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 12 April 2021

Pemberantasan Radikalisme, Narkoba, Kriminal dan penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) yang gencar dilakukan Polri termasuk Polres Batu Bara didukung penuh elemen kemasyarakatan di daerah tersebut.

Dukungan tersebut diungkapkan Ketua DPD IPK Kabupaten Batu Bara Jhonatal Pangaribuan dan Ketua KBPPP Polri Batu Bara Siti Aisyah pada kesempatan audensi dengan Kapolres Batu Bara, Senin (12/4/2021).

Baik Jhonatal Pangaribuan maupun Siti Aisyah menyatakan kesungguhan mereka dan telah menginstruksikan seluruh pengurus dan anggota untuk ikut mendukung tugas tugas Polri.

“Paham Radikalisme berpotensi memecahbelah rakyat Indonesia. Ini tidak bisa ditolelir dan harus diberi pemahaman kepada masyarakat agar mewaspadainya”, tegas Jhonatal Pangaribuan.

Owner Singapore Land Sei Balai Jhonatal Pangaribuan menyatakan kenyakinannya dengan kegiatan tiada henti yang dilakukan Kapolres Batu Bara dan jajaran turun hingga ke pelosok desa sembari memberikan bantuan dapat menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Senada Siti Aisyah yang memimpin organisasi putra putri dan purnabhakti Polri, selain menyoroti Radikalisme juga menyoroti Narkoba.

“Narkoba merusak generasi penerus bangsa. Karena itu kami mendukung penuh upaya Kapolres Batu Bara dan jajaran yang gencar melakukan pemberantasan Narkoba di Kabupaten Batu Bara”, ujar Srikandi KBPPP tersebut.

Selain menyatakan dukungan pemberantasan Radikalisme dan Narkoba, kedua pimpinan Orkemas tersebut juga mendukung upaya menekan kriminalitas dan penegakan Prokes demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Menerima dukungan tersebutKapolres Batu Bara terimakasih kepada IPK dan KBPPP yang peduli kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dukungan ini menambah semangat kepolisian menjalankan tupoksinya demi menciptakan dan mempertahankan kamtibmas yang aman dan kondusif”, sambut Kapolres.

Sosok Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang ramah dan familiar menjadikan audensi IPK dan KBPPP yang disertai pengurus berlangsung hangat dan akrab.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *