Bangun Sinergitas Kapolres Baru Bara Ajak Bawaslu Ciptakan Pemilu Damai 2024

Incarkasus.com 28 Desember 2023

Ciptakan Situasi Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK didampingi Kasat Reskrim AKP Irfan Mochammad Nur Alireja dan Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan secara langsung sambangi Kantor Bawaslu Batu Bara, 28 Desember 2023. 

Dalam kunjungan perdana ke Bawaslu tersebut, Kapolres Batu Bara bertujuan untuk mengajak agar dapat secara bersama sama membangun sinergitas dari jelang hingga pelaksanaan Pemilu 2024 agar dapat berjalan dengan tertib dan damai, yang pasti kunjungan pada hari ini bertujuan untuk menjalin sinergitas terbaik untuk menciptakan  Pemilu Damai 2024. jelas,”  Kapolres. 

Selain itu Kapolres juga mengatakan  bahwa,”  pihak Kepolisian siap membantu Bawaslu Batu Bara dalam mensosialisasikan pengawasan partisipatif kepada masyarakat  untuk meningkatkan partisipasi Pemilih di Kabupaten Batu Bara. 

Selanjutnya, kedatangan Kapolres bersama jajaran disambut Ketua Bawaslu Kabupaten Batu Bara, M. Amin Lubis, Koordiv Hukum dan Pencegahan Muksin Kalid dan Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Amin Rais Harahap beserta jajaran sekretariat dengan sangat baik, sekaligus nyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Batu Bara dan jajaran dan  kami dari pihak siap menyambut  kunjunga Kapolres dengan sebaik baiknya.

Ia juga menambahkan, kunjungan Kapolres pada hari untuk menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi, sebagai upaya untuk memastikan pengawasan Pemilu 2024, diharapkan juga agar tetap berkoordinasi terkait pengawasan tahapan Pemilu kedepan dimana setiap potensi pelanggaran nantinya Agat dapat upayakan untuk pencegahan terlebih dahulu dan Sentra Gakumdu tetap mendukung kerja pengawasan di Batu Bara,,” ucapnya.

R Hutagaol

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *