Bhabinkamtipmas Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara Gelar Program Quick Wins Polri Presisi

24 November 2022

Diduga akibat tekanan ekonomi dan faktor kehidupan lainya menjadi pemicu aksi tindak kejahatan, upaya untuk mengoptimalisasi hal tersebut pemolisian masyarakat di Desa Durian Kecamatan. Sei Balai, Kabupaten. Batu Bara,, secara langsung Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku  menggelar Program Quick Wins Polri Presisi. 

Dalam gelar Program Quik Wins Presisi secara langsung dipimpin Bhabinkamtibmas Briptu Nicolas Lontung Situmorang dan bertemu dengan para perangkat Desa, Kepala Dusun juga beberapa orang masyarakat.

Selain bertemu dengan para perangkat Desa, Kepala Dusun dan beberapa orang masyarakat Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan dengan mengatakan,” Bilamana ada ditemukan aksi tindak kejahatan, hendaknya segera laporkan ke pihak Kepolisian, atau langsung diberitahukan ke bhabinkamtibmas melalui nomor telepon yang tertera di Kart nama yang telah dibagikan.

Yang paling terpenting masyarakat harus tetap waspada dan jalin komunikasi ke pihak Pemerintahan Desa terkait bencana banjir yang terjadi akibat curah hujan yang cukup tinggi atau akibat luapan sungai, untuk mengantisipasi, tentunya dapat mengambil langkah terbaik bilamana diperlukan.

Mendengar himbauan yang di berikan Bhabinkamtibmas, salah seorang masyarakat langsung mayampakan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolsek Labuhan Ruku dan  Bhabinkamtibmas yang begitu peduli kepada masyarakat,” ujarnya.

Rinto Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.