BPI KPNPA RI Kunker ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Kajati & Asdatun Diganjar Penghargaan

Incarkasus.com, Sumatera Utara, Kamis 20-10-2021

Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI) lakukan kunjungan kerja ke BPI KPNPA RI wilayah Sumatera Utara. Dalam kunker tersebut kegiatan yang dilakukan juga mengunjungi Gedunga Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara pada Rabu (19/10) dengan memberikan Penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara ( Kajatisu ) dan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara ( Asdatun ).

” Kami memberikan Apresiasi dan Penghargaan kepada Kajatisu Bapak Wismantanu atas kinerja yang Baik atas penegakan Supremasi Hukum di Provinsi Sumatera Utara. Dan kami berharap penegakan dalam penanganan kasus-kasus narkoba juga bisa sejalan jumlah nya dengan penanganan kasus-kasus korupsi di Sumut.

Selain Pak Kajati, kami juga memberikan Apresiasi dan mengganjar Penghargaan kepada Bapak Prima Irwan Marisa yang telah memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat. Direktur Investigasi BPI KPNPA RI sering bercerita tentang sosok Pak Asdatun milik Kejati sumut ” Ucap ketua Umum BPI KPNPA RI Rahmad Sukendar pada reporter kami.

Kajatisu IBN Wismantanu SH, MH mengucapkan Terima kasih kepada BPI KPNPA RI yang ternyata diam-diam melakukan penelitian terhadap kinerja kejaksaan tinggi Sumatera Utara.

” Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BPI KPNPA RI yang diam-diam melakukan penelitian kinerja kami. Saya sampaikan kepada masyarakat Sumatera Utara kami sudah melakukan penahanan terhadap tersangka pelaku Korupsi. Dan kami juga melakukan penegakan Supremasi Hukum kepada Para Bandar-bandar Narkoba. Narkoba ini kejahatan sangat luar biasa karena dapat menghancurkan generasi bangsa ” ucapnya.

Selain Kajatisu, BPI KPNPA RI juga mengganjar Asdatun kejatisu Dr. Prima Irwan Marisa SH, M. Hum penghargaan atas kinerja dalam pelayanan yang sangat baik kepada Masyarakat.

” Saya ucapkan terima kasih kepada BPI KPNPA RI pak ketum Rahmad Sukendar. Ini adalah hasil kerja bawahan saya semua. Saya ga bisa mendapatkan ini tanpa mereka. Coba panggilkan Pak Kasi itu mana biar kita photo bersama. Ini hasil kerja mereka semua pak. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih ” Ungkap Prima Asdatun kejatisu.

Direktur Investigasi dan Intelijen BPI KPNPA RI mengutarakan pemberian penghargaan diberikan atas penilaian kinerja kejaksaan tinggi Sumatera Utara selama 3 bulan.

” 3 Bulan saya di Sumatera Utara, keliling dan lakukan penelitian terhadap kinerja kejatisu dalam penanganan kasus-kasus laporan masyarakat. Dan kami memberikan penilaian luar biasa pada Bapak Kajati dan Asdatus pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat. Saya berharap capaian Kinerja ini dipertahankan dan dimaksimalkan kembali kedepan nya ” Ucapnya tegas.

FP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *