Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Bupati Zahir: E-Warung Dihapus, Bantuan Tunai Diambil di Kantor Pos

Uncategorized9 Dilihat

Incarkasus.com, 23 Februari 2022

Pemkab Batu Bara rapat koordinasi dengan PT Pos Indonesia, terkait penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) Sembako Kementerian Sosial (Kemensos) RI tahun 2022, di aula rumah dinas Bupati, Selasa (22/2/2022).
Rakor dipimpin Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP, Sekdakab Sakti Alam Siregar, Kadinsos Riyadi, Mewakili Kejari Batubara Herry dan PT Pos Cabang Kisaran, Kuswanto.

Dijelaskan Zahir, pertemuan ini menindaklanjuti surat Kemsos mengenai perubahan pembagian bantuan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) melalui e-Warung yang dulu dalam bentuk sembako akan ber-ubah menjadi bantuan tunai yang disalurkan lewat kantor Pos.

Untuk Kabupaten Batubara penerima KPM sebanyak 14.278 keluarga, masing-masing akan mendapatkan Rp600 ribu yang disalurkan dalam tiga tahap.

“Keluarga KPM yang mendapatkan hanya yang sudah divaksi, yang belum vaksin maka akan dilakukan vaksinasi,” tegas Bupati, untuk memutus mata rantai pandemi COVID-19.

Fadly Pelka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *