Geser Tenda Dengan Teman, Mariono Terpental dan Tewas Tersengat Arus Listrik

incarkasus.com, Batu Bara 03 Juni 2021

Meski sempat diberi susu kaleng dan telur ayam kampung serta dilarikan ke RS Wira Husada Kisaran Kabupaten Asahan, namun nyawa Mariono (48) warga Dusun VI Desa Benteng Jaya Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara yang tersengat arus listrik tidak terselamatkan, Rabu  (2/6/2021).

Kepala Desa Benteng Jaya Kecamatan Sei Balai Sugiat, Kamis (3/6/2021) menjelaskan korban Mariono  yang memiliki 1 orang istri dan 2 orang anak yang masih kecil-kecil pada hari nahas tersebut ikut membantu pemasangan tenda untuk keperluan pesta warga setempat.

Disebutkan, kejadian bermula pada saat beberapa warga mendirikan dan menggeser posisi tenda pesta berbentuk kerucut  yang sudah terpasang.

Sebanyak 8 orang warga masing-masing memegang salah satu kaki tenda. Tidak lama kemudian pada saat bersamaan menggeser tenda ke tempat yang telah disediakan. 

Namun tanpa disadari, pucuk besi yang berada di atas tenda itu tersebut tersentuh kabel listrik yang berada tepat diatasnya.

Arus listrik langsung menyambar Mariono sehingga terpental dan kejang-kejang di bawah kaki tenda.

Mariono akhirnya meregang nyawa setiba di RS Wira Husada Kisaran Kabupaten Asahan.

“Tadi siang jenazah almarhum sudah dikebumikan di TPU Muslim Desa Sei Balai”, ujar Kades.

Akibat peristiwa tersebut,  pesta Penabalan nama yang direncanakan hari ini di hentikan karena letak rumah tempat pesta bertepatan di samping rumah korban.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *