Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Himbauan Kepada Fans Negara Piala Dunia Agar Tidak Berkonvoi

Berita25 Dilihat

Kota Sorong – Kegembiraan sudah mulai nampak di wilayah Kota Sorong bagi para penggemar atau fans negara yang akan mengikuti Piala Dunia Qatar 2022 yang ditandai dengan maraknya penjualan bendera-bendera negara peserta maupun adanya konvoi kendaraan roda dua maupun roda empat.

Menyikapi fenomena tersebut, Polres Sorong kota mulai meningkatkan himbauan Kamtibmas kepada seluruh warga masyarakat agat tidak melaksanakan konvoi kendaraan baik roda dua maupun roda empat seperti yang dilaksanakan pada hari Minggu (6/11/2022) di Sorong City.

Terlihat beberapa orang yang menggunakan atribut dan membawa bendera negara piala dunia seperti Brazil dan Belanda mulai berkumpul di taman Sorong City Kota Sorong, kemudian Pawas (Perwira Pengawas) Ipda Syafrudin SH bersama dengan personil Polres Sorong kota menghampiri mereka serta memberikan himbauan dan melarang secara tegas namun humanis rencana konvoi.

” Kami dari Polres Sorong kota tidak mengizinkan adanya konvoi atau arak-arakan dari kendaraan roda dua maupun roda empat hal itu sangat berbahaya bagi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya” Ujar Ipda Syafrudin.

Alasan mereka berkumpul adalah mereka melihat postingan-postingan atau ajakan-ajakan di media sosial untuk berkumpul di suatu titik dengan membawa atribut guna melaksanakan konvoi keliling kota.

Dari pihak Polres Sorong Kota sendiri dengan tegas memberikan statemen bahwa melarang adanya konvoi dan apabila tidak diindahkan maka akan dilakukan tindakan tegas sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.

(Tim/Red/Humas Polres Sorong Kota)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *