Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Jalin Kebersamaan Kapolsek Labuhan Ruku Ngopi Bersama Para Calon Kepala Desa Sei Bejangkar

Berita, Kepolisian39 Dilihat

29 September 2022

Berikan arahan dan bimbingan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi.SH.MH terus aktif jalin Kebersamaan ngopi bareng bersama para Calon Kepala Desa Sei Bejangkar, bertempat di kedai kopi Hermawan Siregar yang terletak di Dusun IV Desa Sei Bejangkar, Kecamatan. Sei Balai, Kabupaten. Batu Bara. 29 September 2022 pukul 14 : 30 wib.

Selain Kapolsek Labuhan Ruku, ngopi bareng bersama para Calon Kepala Desa tersebut diikuti juga oleh,”  Waka Polsek Iptu Ahmad Fahmi.SH, Kanit Reskrim Ipda Christian DC Panggabean.SH.MH, Pj. Kepala Desa Sei Bejangkar  Ridwan Butar Butar, Kanit Binmas Aiptu Sukenry, Kanit Propam Aipda Dani Ependi, Ketua Pemilihan Kades Sei Bejangkar Ahmad Salman. N. Lubis, Balon Kepala Desa Daman Harahap, Balon Kepala Desa Jamaluddin Sirait, Balon Kepala Desa Rahmadsyah, Balon Kepala Desa Juli Sinaga, Bhabinkamtibmas Bripka Syukri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Sei Bejangkar.

Disela perbincangan sembari minum kopi, Kapolsek Labuhan Ruku juga memberikan arahan dan bimbingan dengan mengatakan,” Dengan dilaksanakanya penelitian keabsahan berkas para balon Kepala Desa, namun berbicara tentang Hukum tentunya tidak perlu ber andai-andai, karena Hukum itu bekerja dengan fakta dan logika, oleh sebab itu panitia harus memberikan penjelasan tetang tahapan Pilkades dengan sebaik baiknya.

Apabila tidak terpilih untuk mengikuti pemilihan kepala Desa, tidak harus membuat keributan lebih baik berkoalisi dengan Calon Kepala Desa yang lainya.
Sekedar mengingatkan bahwa, pihak Kepolisian telah berulang kali menggelar pertemuan baik dilingkungan Polsek,  Kantor Camat dan di Balai Desa,  pada intinya sama-sama menciptakan rasa aman, kerukunan dan ketertiban untuk setiap tahapan Pemilihan Kepala Desa. Pungkas,” Kapolsek.

Arahan juga disampaikan Waka Polsek Iptu Ahmad Fahmi dengan menyampaikan,” Diminta kepada Ketua Pemilihan Kepala Desa Sei Bejangkar agar tetap bersabar serta boleh berpihak kepada salah satu Balon Kepala Desa, yang terpenting tanamkan kejujuran serta tidak boleh juga saling menghujat atau menjelekan, bersainglah dengan sehat dan Sportif, dengan demikian Pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan nantinya akan dapat berjalan dengan baik aman, damai dan kondusif. Terang,” Waka Polsek dengan nada penuh santun sembari tersenyum kecil.

R. Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *