Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Kapolres Batu Bara Bersama Pejabat Utama Polres Batu Bara Hibur Keluarga Alm. AIPTU Supriono 

Uncategorized10 Dilihat

22 Maret 2022

Polsek Labuhan Ruku kembali berduka, baru sekira 2 minggu yang lalu tepatnya hari Jumat (11/03/2022) Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara alm. AKP Ir. Jagani Sijabat telah meninggal dunia, dan kali ini alm. AIPTU Supriono pada hari Senin (21/03/2022) kembali dipanggil yang Maha Kuasa. 

Berdasarkan pantauan almarhum sempat melayat ke rumah duka alm. AKP Ir. Jagani Sijabat di Tebing Tinggi pada hari Minggu (13/03/2022) dan ketika almarhum pulang sudah merasa tidak enak badan dan istirahat dirumah tetapi karena riwayat stroke ringan sehingga mulai hari Selasa (15/03/2022) gejala stroke telah dialami almarhum kembali dan hingga akhirnya pada Senin (21/03/2022) almarhum dipanggil yang Maha Kuasa. 

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, SIK berserta para Pejabat Utama Polres Batu Bara turut hadir di Rumah Duka Desa Sei Muka Kec. Talawi, Kabupaten Batu Bara, Senin (21/03/2022). 

Kapolres Batu Bara melalui Kabag SDM Polres Batu Bara KOMPOL Elfrida Magdalena Lumbanraja, SE menjelaskan “Kami Polres Batu Bara merasa kehilangan sosok almarhum AIPTU Supriono sebagai seorang anggota Polri dengan kinerja yang loyal dan tak kenal lelah dan dapat menjadi contoh tauladan yang baik bagi rekan-rekannya dan hal ini yang mengapresiasi kehadiran kami semua di rumah duka sebagai bentuk penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan dan kami menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini” ujar Kabag. 

Almarhum yang meniti karirnya dari SETA (Sekolah Tamtama) tahun 1984 meninggalkan dua anak yang direncanakan akan dikebumikan di Tanah Wakaf Dusun IV Kebun Sayur Desa Sei Muka Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara sebelum sholat Zuhur pada hari Selasa (22/03/2022). 

Redaksi : Rizal Hutagaol

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *