Kapolres Batu Bara Hadiri Syukuran Pembukaan Pengerjaan Jalan Tol Tahap Dua

Uncategorized3 Dilihat

Incarkasus.com Batu Bara 29 Juli 2021

Syukuran yang dilaksanakan PT. LMA. PT. PRESISI dan PT. WASKITA dalam rangka peresmian pembukaan pengerjaan jalan tol Tahap 2 di hadiri Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis.SH,MH 28 Juli 2021 bertempat di Talun Saragih, Kabupaten. Simalungun, Provinsi, Sematera Utara. Diperkirakan pengerjaan jalan tol tahap ke 2 dimulai pada 29 Juli 2021  sepanjang 5 km dengan start pembukaan lahan berkepanjangan  180 km di titik jalur Kecamatan. Lima Puluh menuju Kisaran, Kabupaten. Asahan.

Dalam pelaksanaan syukuran itu juga Humas PT. Presisi Hendrajat, menjelaskan tentang proses pengerjaan pembangunan jalan tol, Dengan mengatakan :

Pembangun jalan tol tahap ke-2 dengan rute Batu Bara menuju Kisaran, sepanjang 5 km pengerjaan dimulai dari Kecmatan, Lima Puluh menuju Desa Talun Saragih, Kabupaten. Simalungun, diperkirakan juga lanjutan pengerjaan jalan tol memasuki wilayah Kisaran, Kabupaten. Asahan sepanjang 180 km.

Sebelum dimulainya pengerjaan pembangunan jalan tol, kami para pekerja proyek melaksanakan  syukuran bersama masyarakat sebagai bentuk kepedulian pada pemilik wilayah yang akan dibangun jalan tol. 

Dalam pelaksanaan syukuran tetap memprioritaskan menyantuni anak Yatim dan kaum Dhuafa Dengan harapan agar segala yang akan dilaksanakan mendapat  ridho dari Allah dan dukungan masyarakat, insyaAllah pengerjaan pembangunan akan berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan apapun,” Jelasnya

Senada dengan apa yang disampaikan Kapolres Batu Bara Dengan mengatakan : Proyek Strategis Nasional Pemerintah yang dikerjakan di tahap 2 harus didukung sepenuhnya, dengan harapan agar perekonomian masyarakat dapat mengalami peningkatan, khususnya masyarakat Kabupaten. Batu Bara pada umumnya masyarakat Sumatera Utara.

Disini Saya sangat berharap agar seluruh komponen dan elemen masyarakat dapat sepenuhnya mendukung pembangunan jalan tol, Agar masa depan para  generasi muda penerus bangsa dapat meningkatan perekonomian yang  lebih baik,” ucap Kapolres penuh harap.

Pelaksanaan Syukuran sepenuhnya mendapat dukungan dari masyarakat, dengan alasan ditengah pelaksanaan syukuran tersebut, hadir Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis.SH,MH yang merupakan pahlawan  tanpa henti terus dan terus memperjuangkan nasib para kaum dhuafa dan anak2  yatim. 

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *