Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Kasat Lantas Polres Sergai Gotroy Bersama Anggota Ciptakan Kebersihan dan Kenyaman Mako Lantas

Kepolisian30 Dilihat

incarkasus.com, Serdang Bedagai-Sumut 05 Juni 2021

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH ., SIK mengadakan gotong royong bersama seluruh anggota untuk menciptakan kesan bersih, teduh dan nyaman di sekitar Mako Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai Poldasu.

Kegiatan bersih-bersih yang dibarengi penyemprotan
cairan Disinfektan digelar Sabtu (5/6/2021) sejak pagi hingga petang.

Kepada media Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni SH ., SIK mengatakan kegiatan tersebut dimaksud untuk menciptakan kebersihan dan memberikan kesan bersih dan nyaman di Lokasi Satpas SIM dan ruangan-ruangan Sat Lantas.

“Selain itu kita  juga memberikan kesan bersih pada lingkungan sekitar Mako Sat Lantas dan Lapangan Uji Praktek SIM”, terangnya.

Sedangkan kegiatan menyemprotkan cairan Disinfektan pada ruangan- ruangan dan Kendaraan Sat Lantas Polres Serdang Bedagai serta penyemprotan Disinfektan terhadap kendaraan barang bukti Unit Laka Lantas dimaksud untuk mensterilkan lokasi Mako dari virus Corona (Covid-19).

Karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19, dikatakan Kasat Lantas seluruh rangkaian kegiatan  dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

“Sasaran bersih-bersih kita hari ini adalah halaman Sat Lantas dan ruangan Sat  Lantas Polres Serdang Bedagai, ruang Pelayanan dan Ruang Tunggu Pemohon SIM, ruang Penyidikan Dan Tempat Penempatan Barang Bukti Kejadian Laka Lantas”, tutup Kasat Lantas Polres Sergai.

Terlihat Kasat Lantas, Kaurbin Ops Lantas, Para Perwira Sat Lantas dan Personil Sat Lantas dengan semangat menata dan membersihkan Taman Bhayangkari Polres serdang Bedagai, ruangan Sat Lantas dan Lapangan Praktek Uji SIM.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *