Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Kecelakaan Maut Dump Truck Kontra Pick Up L300 Terjadi Di Jalinsum

Kepolisian11 Dilihat

11 April 2022

Kecelakaan Lalu Lintas Dump Truck No Polisi BK 8327 MC Kontra Pick Up L300 No. Polisi BK 8254 YP terjadi di Jalinsum Medan – Kisaran Km 118-119 tepatnya di Desa Perk. Lima Puluh, Kecamatan.Lima Puluh, Kabupaten. Batu Bara 11 April 2022 pukul 14 : 15 wib.

Dengan terjadinya kecelakaan tersebut,
Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra.SH.MH. Menjelaskan,”  Kronologis Kejadian, Benar telah terjadi kecelakaan Mobil Barang Jenis Pick Up L300 BK 8254 YP yang dikemudikan Irfan dengan satu orang penumpang A/n Albidi Sena Karo-Karo datang dari arah Kisaran menuju Medan dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di Tempat Kejadian dengan kondisi jalan sedikit menikung kekanan, tiba-tiba mobil Pick Up L300 mengalami oleng hingga menerobos jalur kanan namun dalam waktu yang bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil Dump truk BK 8327 MC yang dikemudikan Muliadi, karena kondisi jalan yang sedikit agak menikung akhirnya tabrakanpun tidak terhindari.

Akibat kecelakaan tersebut Irfan pengemudi Pick Up L300 mengalami luka lecet ditangan kanan, lecet wajah sebelah kanan dan punggung sebelah kanan mengalami luka robek yang selanjutnya dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Sedangkan Albidi Sena Karo-Karo yang merupakan penumpang Pick Up L300 mengalami patah tulang kering di kaki sebelah kiri, luka robek didahi hingga keluar darah dari hidung dan telapak kaki sebelah kiri mengalami luka robek dan dilarikan ke Puskesmas Lima Puluh. Kemudian Muliadi Pengemudi Dump Truk BK 8327 MC hanya mengalami luka lecet didahi

Atas terjadinya kecelakaan tersebut mobil Pick Up L300 dan Mobar Dump Truk mengalami kerusakan ringsek bagian depan.

Tindakan selanjutnya Mobil Pick Up L300 dan Mobil Dump Truk berikut kedua supirnya diamankan di Sat Lantas Polres Batu Bara guna dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan. Tutup,”  Kasat Lantas Polres Batu Bara.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *