Kepolisian Resor Batu Bara Analisa Serta Evaluasi Perpanjangan Posko PPKM

Incarkasus.com Batu Bara 8 Juli 2021

Polres Batu Bara gelar Analisa serta Evaluasi (Anev) Gangguan Kamtibmas juga pelaksanaan perpanjangan PPKM berbasis Mikro dan pengoptimalisasian Posko Penanganan Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Batu Bara bertempat di Aula Bhayangkari Polres Bara, 8 Juli 2021.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis.SH. MH. Pimpin langsung kegiatan tersebut yang dilanjutkan dengan paparan situasi Kamtibmas oleh Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol. Hendri Barus.SH.SIK.

Kapolres Batu Bara menyampaikan kepada seluruh personil terkait, untuk tetap terus mengoptimalkan kinerja yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Kapolres juga tidak lupa mengingatkan agar lebih mengutamakan keselamatan diri pada saat menjalankan tugas.

Puji syukur kehadirat Tuhan YME, pada hari ini kita melaksanakan Anev bulanan dengan baik. Terkait pengungkapan kasus terus ditingkatkan penyelesaiannya. Berkaitan dengan situasi Covid-19 sama – sama kita ketahui di Sumatera Utara, Medan – Sibolga Zona merah, untuk di wilayah kita mari kita tingkatkan Operasi Yustisi. Untuk para Kapolsek Jajaran yang mempunyai PPKM di wilayahnya agar terus aktif bersama Bhabinkamtibmasnya, usahakan semprot disinfektan setiap hari di setiap rumah yang terkena Covid-19. ujar Kapolres.

Terkait pelaksanaan Operasi Yustisi, Kapolres memberi penekanan agar Para Kapolsek yang di wilayahnya masih buka cafe – cafe liar segera dibubarkan. Demikian pula musik – musik yang mengundang masyarakat banyak agar secepatnya patuhi prokes. Untuk para Opsnal dalam melaksanakan tugas agar berhati – hati dan menjaga kesehatan, jaga diri agar terhindar dari Covid-19. Imbuhnya

Kapolres juga mengingatkan tugas – tugas kegiatan kedepan dan mengingatkan untuk lebih memperhatikan serta berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu serta berada di wilayah hukum Polres Batu Bara untuk menciptakan wilayah yang lebih aman dan kondusif.

“Hari Sabtu ini kita rencana akan melaksanakan Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan Polda Sumut. Dengan banyaknya kegiatan kita dalam pelaksanaan tugas jangan lupa untuk sedekah kepada masyarakat kurang mampu. Mari kita terus semangat dalam melaksanakan tugas dengan baik”, tutup Kapolres.

Anev turut dihadiri oleh PJU Polres, Kapolsek sejajaran Polres Batu Bara dan Perwira Polres Batu Bara.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *