Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Kunjungi Posko PPKM, Kapolres Batu Bara Puji Posko Kelurahan Sipare – Pare

Kepolisian40 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 09 Maret 2021

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis melaksanakan kunjungan  Cek 4 Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilkum Polsek Indrapura, Selasa (9/3/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis meresmikan Posko PPKM Berbasis Mikro di Kelurahan Perkebunan Sipare – Pare dan kedepan sudah bisa menjadi Kelurahan Tangguh.

Di Posko PPKM Kelurahan Perkebunan Sipare-pare Kecamatan Sei Suka bersama Wakapolres Kompol Rudy Chandra, Kasat Binmas AKP M Safii, Camat Sei Suka Listen Samosir, Kasubag Humas AKP Niko Siagian didampingi Kapolsek Indrapura AKP Sandi, kunjungan tim disambut Lurah Kelurahan Perkebunan Sipare-pare Sriwahyuni Nasution bersama tokoh dan warga Kelurahan Sipare-pare.

Pada kunjungan tersebut Kapolres AKBP Ikhwan Lubis mengaku kagum melihat keberadaan Posko PPKM yang ada di Kelurahan Sipare – Pare. “Semuanya aktif dan semangat, ada usaha mikronya, ruang isolasi yg lengkap, dan ini pantas jadi pemenang”,  ujar Kapolres secara spontan.

Melihat kesiapan rata-rata posko PPKM, Kapolres Batu Bara optimis kalau instruksi dari Kapolri untuk pendirian Posko PPKM Berbasis Mikro disetiap desa dapat menghempang penyebaran Covid-19.

“Terkait dengan kegiatan hajatan pesta masyarakat, nantinya berkoordinasi dengan Posko PPKM, agar dapat memantau tidak terjadi kerumunan, untuk menghindari penyebaran virus Covid-19”, harap Kapolres.

Kapolsek Indrapura AKP Sandi mengatakan untuk wilayah hukum Polsek Indrapura ada 39 desa dan kelurahan, seluruhnya telah berdiri Posko PPKM. Hanya tinggal tinggal 3 desa yang belum lengkap Ruang Isolasinya.

Pendirian Posko PPKM telah lama dipersiapkan, berkat kerjasama yang baik antara Babhinkamtibmas, Babinsa, Perintahan Desa dan para gugus tugas Covid-19.

Dihari yang sama Wakapolres, Kompol Rudy Chandra bersama Kasat Binmas, AKP Mohd. Syafi’i dan tim penilaian Posko PPKM  mengunjungi 4 Posko PPKM lainnya di Kecamatan Air Putih, Sei Suka dan Kecamatan Laut Tador.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *