Memberi Kontribusi Besar, REI Batu Bara Beri Reward Pada Wappress dan Kasat Reskrim Polres Batu Bara

Kepolisian4 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 05 Mei 2021

Kiprah Rumah Edukasi dan Informasi (REI) Kabupaten Batu Bara memberikan edukasi kepada masyarakat serta memberi santunan kepada anak yatim dan dhuafa tidak terlepas dari kontribusi besar berupa dukungan wartawan terlebih dari group Warung Apresiasi Press (Wappress) yang terus menerus mempublikasikan kegiatan REI.

Demikian pula kehadiran sosok motivator yang memberi semangat dan dukungan terhadap REI tidak dapat dipungkiri menjadikan komunitas kaula muda tersebut semakin eksis berkiprah menolong sesama.

AKP Fery Kusnadi, SH, MH, sosok motivator tersebut yang saat ini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Batu Bara dengan tulus memberi motivasi kepada komunitas kaula muda ini untuk berkarya dan menjadi mitra srategis Polres Batu Bara.

Demikian pengakuan Koordinator REI Batu Bara Srikandi Ayunda Wan Azimah, SH didampingi relawan REI saat pemberian piagam penghargaan di Aula RM 100 Air Putih, Rabu (5/5/2021) malam.

“Memandang kontribusi yang kami nilai sangat luar biasa tersebut maka usai konsolidasi REI hari ini, kami putuskan memberikan reward (piagam penghargaan) kepada Wappress dan Kasat Reskrim Polres Batu Bara”, sebut Koordinator REI Batu Bara Srikandi Ayunda Wan Azimah, SH.

Piagam penghargaan itu sendiri diserahkan dalam satu acara sederhana kepada Wappress yang diterima Supriadi, Sholeh, Ebson Pasaribu dan Rizal Hutagaol.

Sedangkan piagam penghargaan untuk Kasat Reskrim Polres Batu Bara karena kesibukan AKP Fery Kusnadi diwakilkan oleh Kapolsek Indrapura AKP Sandi.

Mewakili Wappress, Sholeh mengatakan dukungan publikasi yang diberikan Wappress adalah kewajaran melihat kegigihan dan semangat anak-anak muda di REI Batu Bara.

“Publikasi tersebut wajar diterima REI yang kami nilai begitu peduli terhadap orang susah dan anak yatim. Juga edukasi bahaya Covid-19 yang gencar dilakoni REI menjadi pendorong bagi kami untuk mempublikasikan. Dengan publikasi kami harapkan akan memacu semangat anak-anak muda lainnya untuk berbuat kebajikan”, ujar Sholeh.

Mewakili Kasat Reskrim Polres Batu Bara, Kapolsek Indrapura AKP Sandi menjelaskan motivasi yang diberikan AKP Fery Kusnadi untuk mendorong REI tetap semangat menolong sesama seperti yang dilakukan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *