Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Operasi Pekat Resmob Polres Sorong Kota Ringkus Pelaku Dan “Endus” Belasan Motor Curian

Uncategorized12 Dilihat

24 Maret 2022

Keluhan masyarakat Kota Sorong dengan maraknya pencurian kendaraan bermotor (curanmor) khususnya roda 2 dijawab oleh kerja keras Unit Resmob Polres Sorong Kota dengan mengungkap pelaku pencurian motor di sekitar Kampung Baru Kota Sorong Provinsi Papua Barat. 23 Maret 2022

Berdasarkan perintah pimpinan atas telah berlakunya operasi Pekat I Mansinam tahun 2022 dan Laporan Polisi yang masuk di SKPT Polres Sorong Kota dari korban an. Sdri. Sinta yang berdomisili di jalan Nuri maka ditindaklanjuti oleh Tim Resmob untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku pencurian motor( ranmor ) tersebut di kota sorong.

Informasi yang diperoleh  dari  masyarakat bahwa pelaku sedang berada di sekitar daerah kampung baru, kemudian team di bawah Pimpinan Kanit Resmob Aiptu Agus Budiyanto melakukan penangkapan terhadap Tsk inisial LA yang sementara tertidur di salah satu kamar. 

Hasil interogasi pelaku mengakui telah mengambil Spm milik korban dengan  cara mematahkan leher stang motor kemudian mendorong ke tempat persembunyiannya di bantu oleh Temannya A Dan R.

Tidak berhenti sampai disitu team resmob mengembangkan informasi dari pelaku dengan mencari beberapa barang bukti yang telah tersangka jual ke orang lain di antaranya  Sdr. R membeli 4 Unit Motor, Sdr. A.F membeli 8 Unit Motor, Sdr. R.N membeli 4 Unit Motor.

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota Iptu Ahmad Elsyarif Martadinata, S.Tr.K., S.I.K. menuturkan ” Polres Sorong kota sedang melaksanakan operasi pekat dimana sasarannya penyakit masyarakat diantaranya pencurian termasuk pencurian kendaraan bermotor, alhamdulillah berkat kerja keras rekan rekan anggota, kita berhasil mengungkap curanmor dengan BB 6 unit dan TSK sementara 1 orang, sementara penyelidikan masih berlanjut”.
                                    
Sumber : Humas Polres Sorong Kota/TS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *