Ops Mantap Brata 2024 Personil Polsek Indrapura Aktif Sambangi Masyarakat

Incarkasus.com 24 Januari 2024

Ciptakan situasi Kamtibmas kembali dan dengan tidak mengenal kata lelah Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik.SH.MH melalui Aipda Dedi Syahputra.SH bersama beberapa personil lainya terus aktif sambangi masyarakat Desa Pasar Lapan, Kecamatan. Air Putih, bertujuan untuk memberikan arahan dan bimbingan terbaik agar seluruh masyarakat dapat mendukung Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dari jelang hingga pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang. 24 Januari 2024 Pukul 13 : 30 wib.

Dalam menyambangi masyarakat melalui program Ops Mantap Brata 2024 tersebut, Aipda Dedi Syahputra sebagai perwakilan dari Kapolsek Indrapura secara tegas dan jelas mengatakan,” Diminta kepada seluruh masyarakat terkhusus Desa Pasar Lapan hendaknya dapat secara bersama sama menjaga situasi wilayah agar tetap berada pada posisi aman, damai dan tertib dari jelang hingga pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 yang sudah berada di ambang pintu.

Yang paling terpenting, diminta kepada seluruh masyarakat dan pihak terkait, untuk dapat berpartisipasi dengan memberikan hak suaranya dalam pelaksanaan Pemilu nantinya, bila pun ada masyarakat yang mengetahui perencanaan perbuatan yang mengarah ke suatu tindak kejahatan, segera informasikan kepada Babinkamtibmas Desa, atau langsung laporkan ke Polsek Indrapura dan akan segera tindak lanjut sesuai dengan ketentuan Hukum yang berlaku. Pungkasnya.

Efrianto Hutagalung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *