Pantau situasi Personil Polsek Indrapura  Terus Aktif Berpatroli

Incarkasus.com 3 Februari 2024

Pastikan situasi wilayah berada dalam posisi aman, damai dan tertib, kembali personil Polsek Indrapura Patroli malam secara mobile. 02 Februari 2024 pukul 21 : 00 wib.

Dari informasi yang didapat, Patroli mobile malam hari oleh personil Polsek Indrapura menggunakan kendaraan bermotor roda 4, yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan Curas, Curat & Curanmor (3C) dan aksi tindak kejahatan lain hingga dapat mengusik keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Tidak hanya berpatroli, personil yang bertugas juga menyambangi masyarakat bertujuan untuk memberikan himbauan dan bimbingan terbaik dengan mengatakan,” Diminta kepada seluruh masyarakat yang sedang dan akan beraktivitas pada malam hari, hendak tetap berhati hati dan waspada, bagi yang menggunakan kendaraan bermotor roda dua, akan lebih berboncengan atau beriringan antara satu dan lainya.

Begitu juga dengan para remaja, jangan ugal ugalan bila berkendara pada malam hari, yang terpenting harus tetap gunakan Helm, dipastikan juga kondisi kendaraan yang digunakan dalam keadaan baik, diharapkan juga kepada para remaja agar dapat mendukung Polri dan menciptakan situasi Kamtibmas.

Bila pun ada yang mengetahui perencanaan perbuatan yang mengarah ke tindak kriminal, harus dengan segera diinformasikan ke Polsek Indrapura atau hubungi call center 110 Polres Batu Bara dan akan segera di tindak lanjuti.

Sama diketahui Pelaksanaan Pemilu 2024 sudah berada diambang pintu, tentunya perlu partisipasi dari masyarakat dalam memberikan hak suaranya dan jangan mudah terprovokasi atau percaya dengan berita HOAKS yang belum atau sama sekali tidak dik tahun fakta yang sebenarnya. Pungkas, salah seorang personil Polsek Indrapura.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *