Patroli Gabungan Berskala Besar Pastikan Kamtibmas Tetap Terjaga

03 Desember 2022

Pastikan Kamtibmas tetap terjaga, Patroli gabungan Berskala Besar/Blue Light personil Polsek Indrapura bersama personil Polsek Medang Deras, Koramil 01 Medang Deras, Koramil 02 Air Putih dan  Sat Pol PP Kabupaten Batu Bara semata untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kerukunan antar sesama masyarakat.

Terpantau oleh awak media titik patroli gabungan berskala besar tersebut,” Jalan Lintas Sumatera, Jalan Acces Road Inalum, Pertokohan dan Objek Wisata yang ada di wilayah Hukum Polsek Indrapura dan Polsek Medang Deras.

Kekompakan dan semangat para personil tampak jelas, mengingat sebelum bergerak melaksanakan patroli, para personil terlebih dahulu diberikan arahan dan bimbingan terbaik melalui Apel bersama yang secara langsung dipimpin Plt Kapolsek Indrapura Iptu Abdi Tansar.SH.MH dengan mengatakan,” Dalam pelaksanaan patroli gabungan berskala bersar kali ini kita juga perlu dukungan sepenuhnya dari masyarakat.

Yang paling terpenting utamakan memantau gerakan aksi geng motor,  begal dan Premanisme sepenuhnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Jelas,” Iptu Abdi Tansar dengan nada tegas.

Senada dengan keterangan yang disampaikan Kapolsek Medang Deras AKP. M Syafii AS yang mengatakan,” Saya meminta kepada seluruh personil yang mengemban tugas sebagai Polri harus benar-benar mampu memberikan pengayom terbaik kepada seluruh masyarakat dengan memberikan arahan terbaik dan humanis, saya yakin rekan – rekan semua sudah tau dan sangat memahami cara mengayomi yang terbaik bagi seluruh masyarakat. Imbuh,” Kapolsek Medang Deras, sembari tersenyum ramah.

R. Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *