Patroli Malam Personil 3 Pos Lantas Polres Batu Bara Antisipasi Kemacetan Arus Lalu Lintas

Incarkasus.com 2 Februari 2024.

Patroli Blue Light & Live Raport Situasi Arus Lalu Lintas di beberapa titik lokasi rawan laka dan kemacetan, merupakan kegiatan Preventif sebagai Implementasi program Polda Sumatera Utara dan menempatkan Anggota Kepolisian khusus malam hari. 2 Februari 2024 pukul 21 : 00 wib.

Dari informasi yang diterima awak media, titik lokasi khusus dalam kegiatan Preventif tersebut Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum) wilayah Hukum Polres Batu Bara,bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang dan akan beraktivitas.

Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman, kegiatan itu juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan jalan yang disebabkan dari tindakan aksi balap liar yang kerap dilakukan oleh para remaja, adapun penyebab lain hingga dapat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas, bila terjadi kerusakan pada mobil yang sedang melintas dan terparkir memakan badan jalan.

Dengan adanya Patroli yang dilakukan oleh Personil dari 3 Pos Lantas Polres Batu Bara, titik lokasi rawan kemacetan arus lalu lintas dapat pastikan segera diatasi.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *