Polres Batu Bara Laksanakan Kegiatan Sertijab Dan Purna Bakti.

Incarkasus Batu Bara 8 September 2020.

Kepolisian Resor Batu Bara Melaksanaan Kegiatan Serah Terima Jabatan dan Purna Bakti.
Dipimpin Langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis. SH.MH Bertempat di Pelataran Mako Kepolisian Resor Batu Bara
08 September 2020, Pukul 08 : 00 wib.

Pejabat Kepolisian yang melaksanakan Serah Terima Jabatan diantaranya :

Kabag Ops Kepolisian Resor Batu Bara DR. Kompol. Rudy Candra.SH.MM
Diserah Terimakan Kepada :
AKP. Hendri Nupia Dinka. Barus. SH.SIK.
Sedangkan Kasat Narkoba Kepolisian Resor Batu Bara AKP. Henry DB Tobing. SH. Diserah Terimakan Kepada AKP. Sastrawan Tarigan.SH.MH.

Personil yang melaksanakan Purna Bakti diataranya :
AKP. Sabar M. Pasaribu.
NRP. 62080454 Dan AIPDA. T. Siregar.
NRP. 62080994.

Selain Kapolres Batu Bara, kegiatan Serah Terima Jabatan tersebut, dihadiri juga oleh : 
Para PJU Polres Batu Bara. 
Kapolsek sejajaran Polres Batu Bara.
dan seganap personil Polres Batu Bara.

Dalam pelaksanaan Serah Terima Jabatan dan Purna Bakti Tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis. SH.MH juga menyampaikan saran dan pesanya kepada masing-masing Pejabat Kepolisian yang melaksanakan Serah Terima Jabatan dan personil yang Purna Bakti, dengan mengatakan : 
Kepada Pejabat Kepolisian yang telah melakukan Serah Terima Jabatan, Saya harapkan untuk kedepannya nanti dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya serta mampu menjunjung tinggi Sumpah Jabatan yang telah diterima.
bilamana sumpah jabatan tersebut tidak dilaksanakan atau dengan sengaja dilanggar maka segala Resiko ditanggung sendiri. 
Kepada personil yang melakukan Purna Bakti, tentunya akan selalu berbuat kebajikan di tengah masyarakat dan keluarga, terima kasih atas semua baktinya selama bertugas. ” Papar Kapolres “

Selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis.SH.MH memutuskan setelah pelaksanaan kegiatan Serah Terima Jabatan ( Sertijab) tempat pukul 10 : 00 wib akan segera dilaksanakan kegiatan Pisah sambut antara Pejabat lama dan Pejabat baru.
Pisah Sambut akan di laksanakan di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara “Imbuh Kapolres”.

DalamPelaksanaan kegiatan Pisah Sambut yang di gelar di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara tepat pada pukul 10 : 15 wib. Dalam Pelaksanaan Kegiatan Pisah Sambut tersebut masing-masing Pejabat Baru dan pejabat lama menyampaikan ucapan terima kasihnya atas pelaksanaan dan dukungan yang diberikan. Begitu juga dengan personil yang Purna Bakti juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bapak Kapolres Batu Bara yang telah memberikan binaan dan bimbingan selama kami bertugas di Polres Batu Bara. Diselah ucapan terimakasih yang disampaikan oleh 
AKP.Sabar M.Pasaribu dengan nada dan kalimat yang sedikit berisi candaan mengatakan : Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH. Disini perlu juga saya sampaikan bahwasanya Bapak Ikhwan merupakan satu letingan saya. Semasa bertugas dulu kami pernah tidur bersama makan bersama susah senang pun bersama. Pada waktu itu saya melihat Ikhwan yang kini menjadi Kapolres Batu Bara seolah sebagai bentuk jawaban kata hati saya dimasa dulu karena sejak dulupun saya sudah memperkirakan bahwa Ikhwan ini akan menjadi seorang pejabat.

Semenjak Ikhwan menjadi Kapolres Batu Bara dan bertemu saya disini, jujur saya katakan tidak sedikitpun si Ikhwan memiliki sifat sombong dan angkuh, malah sebaliknya menjadi sosok yang cukup Dermawan dan suka memperhatikan kesusahan orang lain.
Dari dulu sifatnya memang begitu. 

Saya harap kepada rekan-rekan polisi yang masih bertugas jangan terus tidak menganggap kami karena sudah menjadi Masyarakat sipil. Kalaupun nanti dimasa pemilu kami jadi ikut mencoblos. Saya harap juga kalau nanti saya rindu kepada Polres Batu Bara agar diterima kalau saya datang. Sekali lagi saya ucapkan kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH dan semua rekan-rekan selamat tinggal semoga Polres Batu Bara selalu sukses dimasa-masa yang akan datang. 
“Ucap AKP Sabar M. Pasaribu sembari menyulamkan candaan ditengah kalimat ucapan perpisahan nya”.

Sebagai ucapan perpisahan Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis. SH.MH juga mengatakan : Kepada pejabat kepolisian yang melaksankan Sertijab semoga akan semakin sukses bertugas di tempat yang Baru serta mampu mengemban tugas dengan sebaik-baiknya. 

Kepada personil yang telah melaksanakan Purna Bakti saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas semua pengabdianya selama bertugas, namun hal Serah terima jabatan dan Purna Bakti sudah menjadi hal yang biasa di tubuh Polri. Saya tetap mendoakan agar dimasa Pansiun kita akan tetap dicintai dan disayangi Masyarkat. “Ucap Kapolres”

” Mayang Sari “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *