Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Polres Batu Bara Resmikan Tiga Rumah Dinas Wira Tudhung Priyangga Dan Peletakan Batu Pertama

Kepolisian22 Dilihat

Incarkasus.com 27 September 2021

Polres Batu Bara secara langsung resmikan tiga rumah Dinas Wira Tudhung Priyangga dan peletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan satu atap yang sekaligus pembarian tali asih kepada anak yatim. 17 September 2021 bertempat di Mako Polres Batu Bara, pukul 10 : 20 wib.

Selain Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis. SH.MH, peresmian tiga rumah dinas Wira Tudhung Priyangga dan peletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan satu atap tersebut,  didampingi juga oleh.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP,
Wakil Ketua DPRD Kabupaten. Batu Bara Ismar Khomri, S.Sos, Dandim 0208 / Asahan diwakili Kapten Zulfan, Kajari Batu Bara di wakili M. Safrizal Amri. SH,
Kakan Kemenag Kabupaten. Batu Bara H. Ahmad Sofian, S.Ag, MA, Asisten II Pemkab.Batu Bara,
Drs.Sahala Nainggolan
Kabag LPSE Kabupaten. Batu Bara,
H. Abdu Jahrul, M.Si, Ka SKPD Kabupaten. Batu Bara, PJU Polres Batu Bara, dan Direktur CV. Berkah Abadi diwakili BONA.

Dalam pelaksanaan peresmian dan peletakan batu pertama tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis menyampaikan bahwasanya, pembangunan tiga Rumah Dinas (Rumdin) tersebut, akan diberikan kepada personil Polres Batu Bara yang belum memiliki rumah untuk tempat tinggal.

Rumdin yang akan berikan merupakan  bentuk kepedulian Polri demi untuk kesejahteraan personil Polres Batu Bara.
Begitu juga dengan Pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap yang nantinya akan digunakan sebagai tempat pelayanan publik dan masyarakat, hal tersebut akan difokuskan pada satu gedung yang saat ini dalam pengerjaan pembangunan.

Dengan demikian semoga Polres Batu Bara akan semakin lebih baik lagi terutama dalam pelayanan Polri kepada masyarakat. Pungkas,” Kapolres Batu Bara.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis juga menanda tangani Prasasti Rumah Dinas yang disertai dengan pemotongan pita Rumah Dinas Wira Tudhung Priyangga yang didampingi oleh, Bupati Batu Bara Ir, Zahir.M,AP dan Para PJU Polres Batu Bara.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *