Sat Narkoba Polres Dompu Ringkus Tersangka Penyalah Guna Narkotika

Hukrim5 Dilihat

Incarkasus.com 4 Oktober 2021

Sat Res Narkoba Kepolisian Resor Dompu ringkus seorang pria yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu. 03 Oktober 2021 pukul 17 : 48 wita.

Melalui informasi yang diterima dari masyarakat Adrian Alias Yongki (26)  warga lingkungan Swete Timur, Kelurahan, Bali. Kecamatan. Dompu Timur, Kabupaten. Dompu diduga ada memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu.

Dengan tidak mengulur waktu Personil Sat Res Narkoba Polres Dompu langsung menuju ke kediaman Adrian Alias Yongki yang berada di Lingkungan, Swete Timur, Kelurahan, Bali.

Pada saat Polersonil Sat Res Narkoba Polres Dompu melakukan penggrebekan dan penggeledahan, ditemukan barang bukti, satu buah dompet berwarnah hitam yang berisikan 1 (satu)  lembar plastik klip transparan porsi Rp 150,000 yang  berisikan 5 (lima) Gulung plastik klip transparan yang di dalamnya terdapat kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu.

1 (satu) lembar plastik klip transparan porsi Rp 200,000 di dalamnya berisi 5 (lima) Gulung plastik klip transparan yang di dalamnya berisi kristal bening  diduga narkotika jenis shabu.

1 (satu) lembar plastik klip transparan porsi Rp 200,000  yang di dalamnya berisi 1 (satu) Gulung plastik klip transparan di dalamnya berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu.

1 (satu) lembar plastik klip transparan porsi Rp 100,000  di dalamnya berisi 5 (lima) Gulung plastik klip transparan di dalamnya berisi kristal bening diduga narkotika jenis shabu-shabu.

1 (satu) lembar plastik klip transparan porsi Rp 100, 000 yang di dalamnya berisi 5 (lima) Gulung plastik klip transparan di dalamnya berisi kristal bening diduga narkotika jenis shabu.

1 (satu) lembar plastik klip transparan porsi Rp 300,000 yang di dalamnya berisi 4 (empat) Gulung plastik klip transparan di dalamnya berisi kristal bening  diduga narkotika jenis shabu-shabu.

1 (satu) lembar plastik klip transparan, di dalamnya berisi 2 (dua) Gulung plastik klip transparan di dalamnya berisi kristal bening  diduga narkotika jenis shabu, 2 (dua) unit Hp, 1 (satu) buah gunting, 1 (satu) buah korek api, 1 (satu) satu gulung lakban warna putih, dan uang tunai sejumlah Rp. 1.860.000,00. (satu juta delapan ratus enam puluh ribu).

Tindakan selanjutnya Personil Sat Narkoba Polres Dompu, memboyong tersangka Andrian Alias Yongki berikut barang bukti ke Sat Res Narkoba Polres Dompu, Guna pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *