Sukseskan Pemilu 2024 Sat Samapta Polres Baru Bara Akti Sambangi Masyarakat

Incarkasus.com 24 Januari 2024

Menuju Pemilu Damai 2024, kembali Personil Sat Samapta Polres Baru Bara sambangi masyarakat bertujuan untuk memberikan himbauan terbaik agar seluruh masyarakat dan Nasabah Perbankan dapat mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas sebagai sebagai upaya untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang agar dapat berjalan dengan baik, aman, damai, tertib dan kondusif. 24 Januari 2024 pukul 11 : 00 wib. 

Dari pantauan dan informasi yang diterima oleh awak media diketahui, dalam menyambangi dan cooling system dengan masyarakat tersebut secara langsung dilaksanakan oleh petugas pengamanan,” dari Bank BNI, Bank Sumut, Bank BRI dan Bank BCA untuk semua wilayah, diantaranya Aipda TH Sitohang, Bripka Widi Asmara, Aipda M.Yusuf, Aipda Bristoni Nababan, Aiptu RM Manurung, Bripka Dedi F,  Bripda Fahrezy, Bripda M Rinaldy, Bripka Endra, Aipda Rojali, Brigadir M. Rezky, Briptu Aziz.S, Bripka Swandi dan Bripka Miswanto.

Selanjutnya dalam Cooling System menuju pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada, 2024, secara jelas dan tegas masing masing Personil Sat Samapta yang bertugas mengatakan,” Diminta masyarakat dan seluruh Nasabah Perbankan agar tidak mudah percaya dan terhasut dengan berita atau isu miring sebelum mengetahui fakta dan kebenaranya.

Sebagai warga Negara yang baik dan bertanggung jawab, haruslah turut berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2024 dengan memberikan hak suaranya dan hindari juga Golput, bilapun ada ajakan dari orang orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan perbuatan yang bertentangan dengan hukum, hendaknya segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Kepolisian terdekat agar dapat ditindak lanjuti.

Dengan demikian akan dapat dipastikan Pemilu 2024 yang saat ini sudah berada diambang pintu akan berjalan dengan baik, aman, damai, tertib dan jujur bersama dukungan dari masyarakat dan semua pihak terkait.

Ersam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *