PAMASIS STHM  CAKRA TIDAR MENGGELAR BUKA BERSAMA

Berita, Sosial38 Dilihat

26 April 2022

Perwira Mahasiswa Sekolah Tinggi Hukum Militer (Pamasis STHM) Menggelar Acara Buka Puasa Bersama dengan motto “Menyatu Dalam Kebersamaan” sebagai Sesama Perwira Alumni Akademi Militer yang sedang menjalani Pendidikan di STHM yang digelar pada hari Selasa (26/04/2022) Hotel Grand Dafam Ancol, Jakarta Utara.

“Pada bulan Ramadhan yang penuh barokah tahun ini, Pamasis STHM (Cakra Tidar) melaksanakan Acara Buka Puasa Bersama dalam Upaya Menjalin Silaturahmi dan Mempererat Hubungan Persaudaraan “Menyatu Dalam Kebersamaan”. Dimana pada dasarnya, kami semua satu hati dan satu jiwa yang pernah juga sama-sama dibina ,dididik, dan menjadi Perwira alumni Akmil, Lembah Tidar Magelang. Lalu bertemu lagi di kawah Lembaga Pendidikan Hukum Militer Kebanggaan TNI AD yaitu Sekolah Tinggi Hukum Militer yang kelak menjadi Perwira Hukum yang siap ditugaskan guna Pengabdian kepada Bangsa & Negara” ucap Myr Gustaman Alumni Akmil 2003 selaku Penasihat para Pamasis STHM (Cakra Tidar).

“Salah satu upaya meningkatkan rasa persaudaraan, kebersamaan, saling asih asah dan asuh serta menjaga kekompakan dalam nilai positif Ramadhan bisa seperti Buka Bersama (Bukber) ini. Sambil menunggu waktu berbuka, kegiatan ramah tamah dengan saling berbagi informasi maupun pengetahuan mengenai apa yang diperoleh senior angkatan selama menimba ilmu hukum di STHM. Dimana untuk info, sekitar bulan Oktober tahun 2022, Pamasis STHM (Cakra Tidar) Angkatan XXIV akan melaksanakan Penutupan Pendidikan (Tupdik) dan melaksanakan Wisuda dengan gelar Sarjana Hukum. “Kami yakin dan optimis bahwa senior angkatan 24 ini akan berusaha memberikan yang terbaik bagi almamater tercinta dalam pengabdian tugasnya masa mendatang sebagai Perwira Hukum. Aamiin” ucap Myr Dastin Alumni Akmil 2008 selaku Panitia Bukber dan juga mantan Ketua Senat Pamasis Mahasiswa STHM Periode 2021-2022.

Selain itu, lanjut Dastin -sapaan akrabnya- , Acara Buka Puasa Bersama ini selain mempererat tali silaturahmi, juga untuk menjalin sinergitas.”  Setelah adzan Maghrib berkumandang, sebelum makan bersama agar kegiatan tersebut lebih barokah maka kami lanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah di Musholla yang telah disediakan Pihak Hotel, baru diakhiri dengan sesi Foto Bersama sebagai kenang-kenangan kami selagi Pamasis STHM ” jelasnya.

Acara ini juga, berkat dukungan ,atensi dan perizinan dari Ketua STHM Brigjen TNI Dr Ateng Karsoma, S.H.,M.Kn. yang juga merupakan alumni Akmil tahun 1996 beserta para alumni Akmil (Cakra Tidar) di STHM. Lalu, kami sebagai panitia Bukber kesempatan kali ini mengundang dan mengajak beberapa anak yatim-piatu dalam program “Ramadhan Berbagi Kebahagiaan” makan bersama-sama di Hotel Grand Dafam Ancol.” Akhirnya.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *