Akibat Meluapnya Sungai Limau Manis Sorang Pria 17 Tahun  Hanyut Terbawa Arus

Berita, Peristiwa129 Dilihat

7 Mei 2022

Seorang  pria berinisial SS (17) hanyut  terseret arus sungai Limau Manis yang sedang meluap  7 Mei 2022
Hingga sore hari Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama personel Kepolisian Sektor Lima Puluh, belum berhasil temukan korban, namun pencarian tetap terus dilanjutkan sampai dengan esok hari.

Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi juga mengatakan,” Sebelumnya SS, (17) yang merupakan warga Desa Sumber Rejo, Kecamatan Datuk Lima Puluh, bersama rekan-rekannya menjaga pintu perlintasan Kereta Api, di Jalan Limau Manis, Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten. Batu Bara.

Karena cuaca cukup terik dan menyengat SS dan enam rekannya berniat mandi di aliran Sungai yang berjarak 600 meter dari perlintasan KA. Namun rekan yang lain mengurungkan niatnya untuk mandi, dikarenakan  ketinggian air cukup meningkat disebabkan banjir kiriman.

Tetapi SS tetap nekat melompat. Ada beberapa kali para teman-temannya melihat SS asik berenang, tidak berselang begitu lama SS meminta tolong karena terseret arus. Teman-temanya bersusaha untuk  menolong SS, dan melemparkan pelepah kelapa sawit agar di raih oleh SS agar dapat  ditarik. Namun  SS terburu hilang dan tenggelam.

Atas peristiwa tersebut Aparat Desa berikut pihak Kepolisian Sektor  Lima Puluh  mendapatkan laporan  dan dengan segera langsung menuju  ke lokasi. Berselang tidak begitu lama  tim BPBD Batu Bara juga turun dengan membawa perahu karet untuk melakukan pencarian terhadap korban dengan menelusuri titik dimana hilangnya korban.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *