Respon Cepat Personil Pos Pam 1 Antar Warga Ke Rumah Sakit Chevani

Kepolisian, Sosial66 Dilihat

15 Mei 2022

Karena mengalami sakit sesak nafas, Rahmat Sirait (52) yang merupakan warga Dusun Seroja, Desa Sipare Pare Kecamatan. Air Putih, Kabupaten. Batu Bara diboyong keluarganya datangi Pos Pam 1 Kuala tanjung 14 Mei 2022

Datangnya keluarga Rahmat Sirait ke Pos Pam 1 Simpang Kuala tanjung bertujuan untuk minta bantuan personil Pos Pam agar dapat mengantarkan Rahmat Sirait ke Rumah Sakit Chevani Tebing Tinggi Karana mengalami sakit sesak nafas.

Dapatkan permohonan bantuan dari keluarga Rahmat Sirait, personil Pos Pam Simpang Kuala Tanjung bersama Tim Kesehatan dengan cepat dan tangkas langsung  antarkan Rahmat Sirait ke Rumah Sakit ChevaniTebing Tinggi menggunakan mobil Ambulance yang Stanby di Pos Pam.

Sesuai dengan keterangan salah seorang personil yang bertugas di Pos Pam Simpang Kuala Tanjung Bripka T. Situmorang bersama Briptu Dedy Sitinjak dengan lugas mengatakan,” Karena ada warga yang sedang Sakit Sesak Nafas memohon bantuan minta antar ke Rumah Sakit Chevani Tebing Tinggi, secara lansung harus diantarkan, sesampainya kami di RS Chevani dengan cepat mendapatkan penanganan Medis,” Pungkasnya.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *