Prioritaskan Kerukunan SMA Negeri 1 Medang Deras Dukung Program Quic Wins Polri Presisi

Berita, Kepolisian99 Dilihat

8 Desember 2022

Budayakan kerukunan antar sesama dan tanpa mengenal kata leleh, Kapolsek Medang Deras AKP M. Syafii AS melalui  Bhabinkamtibmas Aiptu R. Rivai bersama Bripka SP. Sitio kembali sambangi SMA Negeri 1 yang terletak di Dusun Penambangan, Desa Nenasiam, Kecamatan. Medang Deras,  8 Desember 2022 pukul 09 : 30 wib.

Selain menyambagi SMA Negeri 1 Medang Deras, Aiptu R.Rivai bersama Bripka SP. Sitio tetap memprioritaskan Program Quic Wins Polri Presisi yang sekaligus memberikan arahan dan bimbingan kepada para Siswa/i dan masyarakat dengan mengatakan,”  Dalam mencapai cita-cita sebagai generasi muda penerus bangsa, yang menjadi pokok utama para siswa/i harus rajin belajar serta  tetap menanamkan kepribadian yang bermutu dan terus ciptakan kerukunan antar sesama  teman sekolah dan masyarakat sekitar.

Yang paling terpenting hindari ajakan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan mengarah kesuatu perbuatan yang melanggar hukum, akibatnya akan dapat memporak-porandakan semua cita-cita dan harapan, yang berujung akan merugi pada diri sendiri.

Diharapkan juga kepada seluruh masyarakat, bila ada mengetahui suatu  kejadian tindak pidana hendaknya segera menghubungi  pihak Kepolisian melalui Kart Nama yang tela dibagikan dan tertera nomor Telepon (Handpone) didalamnya. Pungkas,” Bhabinkamtibmas dengan nada penuh santun dan Humanis.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *