Strong Poin Pagi Personil Pos Lantas Polsek Indrapura Wujud Program Quic Winsk Polri Presisi

Berita, Kepolisian126 Dilihat

08 Desember 2022

Pagi hari merupakan jam terpadat yang disebabkan keberangkatan siswa siswi menuju kesekolah begitu juga dengan para pekerja turut serta memadati arus Lalulintas mengingat jam keberangkatan bersamaan.

Untuk menghindari terjadinya kemacetan,Personil Poslantas Polsek Indrapura melaksanakan pengaturan Lalulintas di tiga titik lokasi,yakni Simpang Tanjung Kuba, pajak Delima Indrapura dan Simpang Sipare pare.

Selain Aiptu Joko Susilo,turut serta Aipda Busdanil,Brigadir MP Hutagaol,Bripka Dudi dan Bripka Faisal. dalam melaksanakan pengaturan arus Lalulintas,para personil menghimbau agar para pengendara roda 2 dan roda 4 tetap pada jalurnya masing masing. dan senantiasa mengutamakan keselamatan pengguna jalan.

Dalam pelaksanaannya,salah seorang  Personil juga memberikan teguran tegas kepada pengendara sepeda motor yang tidak mengikuti aturan saat mengendarai sepeda motor, serta menjelaskan bahayanya berbonceng tiga dan bahayanya tidak menggunakan helm saat berkendara.

Anak sekolah yang ingin menyebrang jalan juga dibantu oleh para personil sehingga mereka merasa nyaman untuk berangkat kesekolah.

Salah seorang pengendara menanggapi dengan baik atas teguran yang diberikan. terimakasih atas pengingatnya Pak,untuk kedepan kami tidak akan mengulanginya lagi ujarnya dengan santun.

Dari pantauan awak media, pengaturan Lalulintas pagi berjalan dengan baik dan aman.

Rinto siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *