Patroli Malam Personil Polsek Indrapura pantau Situasi Wilayah

Berita, Kepolisian128 Dilihat

Incarkasus.com 24 Mei 2024.

Pastikan wilayah tetap berada dalam posisi aman, damai, tertib dan kondusif, kembali dan dengan tidak mengenal kata lelah personil Polsek Indrapura terus aktif berpatroli disekitaran wilayah, bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya berbagai aksi tindak kejahatan pada malam hari. 23 Mei 2024 pukul 22 : 00 wib.

Titik sasaran Patroli  malam tersebut, untuk mengantisipasi terjadinya aksi balap liar, begal motor dan aksi  tawuran antar remaja sehingga dapat mengganggu keamanan, kenyamanan dan ketengan masyarakat.

Selain berpatroli, personil yang bertugas juga memberikan arahan, dan himbauan terbaik kepada masyarakat dan para remaja dengan mengatakan,” Diminta kepada masyarakat yang sedang dan akan beraktivitas pada malam hari, hendaknya tetap hati-hati dan waspada pada saat berkendara.

Terkhusus untuk para remaja yang sedang nongkrong atau berkumpul hingga larut malam, segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing, untuk menghindari pengaruh buruk dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab sehingga dapat merugikan diri sendiri, sebagai generasi muda penerus bangsa yang bertanggung jawab tentunya dapat mendukung Polri terkhusus Polsek Indrapura dalam menciptakan keamanan dan ketertib masyarakat. Pungkas salah seorang personil Patroli.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *