Sambang Cooling System Sat Lantas Polres Batu Bara Pastikan Situasi Kamtibmas Tetap Terjaga

Berita, Kepolisian181 Dilihat

Incarkasus.com 25 Mei 2024

Ciptakan situasi Kamtibmas & Kamseltibcarlantas tetap terjaga, kembali dan dengan tidak mengenal kata lelah, Personil Sat Lantas Polres Batu Bara terus aktif berpatroli sekaligus menyambangi dan cooling sistem ke masyarakat yang berada dan sedang ngopi di salah satu warung yang terletak di Simpang Empat Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. 25 Mei 2024 Pukul 09 : 30 wib.

Dalam menyambangi masyarakat tersebut, secara jelas dan tegas Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP HW Siahaan.SH, yang didampingi  KBO, Para Kanit, Personil Sat Lantas Polres Batu Bara, Personil Pos Lantas Sei Bejangkar dan Personil Pos Lantas Indrapura, menyampaikan beberapa himbauan dan pesan terbaik kepada seluruh masyarakat dengan mengatakan,” Diharapkan kepada seluruh masyarakat hendaknya dapat saling bekerjasama dengan pihak kepolisian, agar keamanan dan ketertiban wilayah dapat terjaga dengan sangat baik.

Selain itu, dimintakan juga kepada seluruh masyarakat pengguna jalan, baik menggunakan kendaraan roda 2, 3, 4 dan seterusnya hendaknya dapat selalu mematuhi aturan lalu lintas jalan, dengan demikian dapat dipastikan wilayah hukum Polres Batu Bara benar-benar telah teratur dengan sangat rapi, apalagi Jelang Pilkada 2024 yang sudah berada diambang pintu. Jelas,” Kasat Lantas.

Pada hari, tanggal yang sama dan tempat yang berbeda, Waka Polsek Indrapura Ipda Dedi Asmadi juga menyambangi dan cooling system ke Desa Pematang Jering, Kecamatan. Air Putih, bertujuan untuk memberikan arahan dan bimbingan terbaik sekaligus mengajak masyarakat agar dapat mendukung Polri dalam menjaga situasi Harkamtibmas yang benar-benar baik, aman dan kondusif.

Yang paling terpenting masyarakat harus lebih teliti bila menanggapi berita terkait di Medsos, agar terhindar dari berita hoax serta tidak mudah terprovokasi dengan segala isu yang bertujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan yang telah terbina dengan baik. Ucap,” Waka Polsek Indrapura.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *