Patroli Malam Polsek Medang Deras Antisipasi Aksi Tindak Kejahatan Jalanan

Berita, Kepolisian60 Dilihat

Incarkasus.com 29 Mei 2024

Ciptakan wilayah aman tertib dan kondusif kembali dan dengan tidak mengenal kata lelah, personil Polsek Medang Deras/Polres Batu Bara terus aktif meminimalisir adanya  aksi tindak kejahatan pada malam hari dengan berPatroli dan menelusuri  dibeberapa titik lokasi rawan.

Untuk titik sasaran Patroli malam, tempat nongkrong para remaja dan jalur jalan sepi yang rawan terjadi aksi tindak kejahatan, terkhusus di wilayah Hukum Polsek Medang Deras,  bila didalam Patroli tersebut ada terdapat hal yang sangat  mencurigakan, Personil patroli tidak akan pernah segan untuk memeriksa  sebagai bentuk antisipasi berbagai hal yang tidak diinginkan.

Yang paling terpenting masyarakat juga harus mengetahui  jam -jam yang  rawan kejahatan. Diharapkan dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat tentunya akan dapat memberi rasa aman  yang sebenarnya

Selanjutnya dari tempat terpisah Kapolsek Medang Deras melalui Kasie Humas Polres Batu Bata AKP AH Sagala mengatakan, ” Personil polsek Medang Deras benar ada diterjunkan secara rutin untuk melaksanakan Patroli malam dengan tujuan untuk memberi  perlindungan dan pengaman terbaik bagi seluruh masyarakat.  tutur,” Kasie Humas.

R. Hutagaol

Sumber : Humas Polres Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *