Patroli Personil Polsek Indrapura Cegah Aksi Kenakalan Remaja 

Uncategorized99 Dilihat

Incarkasus.com 19 Juni 2024

Personil Polsek terus berupaya menjadikan wilayah sebagai sentra keamanan terbaik tanpa dibayang oleh berbagai gangguan Kamtibmas yang sangat berpotensi mengusik keamanan dan ketengan masyarakat. 

Diketahui Patroli Personil Polsek Indrapura langsung menuju titik sasaran bebagai tempat aktivitas masyarakat yang diduga rawan gangguan Kamtibmas wilayah yang disebabkan oleh aksi kenakalan remaja dan kerap menggelar aksi Balap Liar, trek trekan dengan menggunakan sepeda motor knalpot blong yang tidak sesuai spesifikasi sehingga dapat menimbulkan gerakan tawuran antar remaja yang dapat mengundang kesempatan bagi para pelaku tindak kejahatan, Curat, Curat dan Curanmor. 

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.SH.S.IK  melalui Kapolsek Indrapura AKP Jhoni H Damanik SH.MH,  secara jelas mengatakan,” Patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk mengantispasi terjadinya gangguan Kamtibmas  sehingga tertuju di titik sasaran berbagai ditempat aktivitas masyarakat yang diduga sedang menikmati keramaian pada malam hari.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menambahkan, adapun Patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, diantaranya pengendara yang menggunakan sepeda motor Knalpot blong, dan tidak sesuai spesifikasi sekaligus juga memonitor situasi ditempat yang berpotensi terjadi  aksi tindak kejahatan jalanan yang mengundang para pelaku Curas, Curat, Curanmor dan Begal semakin bebas beraksi, sehingga dapat menimbulkan  keresahan  masyarakat.

Titik lokasi patroli di prioritaskan di Jalan Acces Road Kuala Tanjung, Jalan Lintas Wilayah Hukum Polsek Indrapura hingga di Perbatasan Daerah Sergai. Untuk patroli langsung dipimpin  Kapolsek Indrapura  yang disampaikan oleh Perwira Pengendali, Kanit Samapta Ipda Gomgom Sinaga,  yang sebelumnya diatur dalam Apel kesiapan patroli titik objek aktivitas masyarakat. Pungkas,”  Kapolsek Indrapura.

R. Hutagaol.

Sumber :  Humas Polres  Batu Bara .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *