Patroli Sat Lantas Polres Batu Bara Cegah Gerakan Aksi Balap Liar 

Uncategorized149 Dilihat

Incarkasus.com 19 Juni 2024

Jadikan wilayah Hukum Polres Batu Bara sebagai sentra keamanan dan ketertiban, kembali dan dengan tidak mengenal kata lelah, personil Sat Lantas terus aktif berpatroli pada malam hari bertujuan untuk memastikan situasi wilayah tetap berada pada posisi aman, damai, tertib dan kondusif tanpa gangguan aksi tindak kejahatan balap liar, geng motor, Curat, Curas dan curanmor. 18 Juni 2024 pukul 23 : 00 wib.

Dari informasi yang diterima awak media diketahui, Patroli malam hari yang dilakukan Personil Sat Lantas Polres Batu Bara, menelusuri Jalan Umum Simpang Perk Tanah Itam Ulu, Jalan Umum Simpang, RSUD Batu Bara dan Jalan Lintas  Exit Tol Lima Puluh, Kecamatan. Lima Puluh, Kabupaten. Batu Bara.

Dalam patroli tersebut personil Sat Lantas yang bertugas juga siap untuk memberikan tindakan penilangan ditempat bila ditemukan gerakkan aksi Balap liar, dan Geng motor yang dengan sengaja menggunakan sepeda motor knalpot blong dan tidak sesuai Spesifikasi teknis sehingga dapat menimbulkan kebisingan berlebihan  dan sangat berpotensi mengganggu ketenangan masyarakat sekitar.

Diketahui juga  tindakan penilangan ditempat yang dilakukan Personil Sat Lantas bertujuan untuk memberikan efek jerah dengan harapan para pelaku dapat memahami seberapa pentingnya keselamatan dalam berkendara.

Tidak hanya penindakan Personil Sat Lantas secara langsung memberikan 
Edukasi terbaik kepada para remaja yang sedang asik berkumpul dan masing-masing menggunakan dan membawa sepeda Motor full modifikasi, pada  akhirnya para remaja dapat memahami, bersedia untuk bubar dan pulang kerumah masing-masing. 

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *