Proses Coklit Di Kabupaten Batu Bara Dinyatakan Telah Selesai 100%

Berita, Pemkab84 Dilihat

Incarkasus.com 19 Juli 2024.

Proses Coklit (Pencocokan & Penelitian) yang dilakukan oleh Petugas Pendaftar Pemilih (Pantarlih) di Kabupaten Batu Bara yang berlangsung sejak 24 Juni 2024, dinyatakan telah selesai.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara “Erwin” pada 18 Juli 2024.

Update pada 18 Juli 2024 pukul 09.30 wib, untuk pelaksanaan Coklit di Kabupaten Batu Bara resmi dinyatakan telah selesai dan tuntas, dari 321.552 pemilih hasil sinkronisasi 100% telah dicoklit. Jelas,” Erwin.

Lebih lanjut Erwin juga menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada seluruh Pantarlih yang telah membatu dan bekerja keras untuk menyelesaikan semua tugas coklit sebelum batas waktu yang telah ditetapkan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Panitia Pemilihan Suara (PPS), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan KPU Batu Bara yang terus memberikan membimbing dan mendampingi Pantarlih.

Secara pribadi saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia bekerja keras, semangat, dan penuh dedikasi, akhirnya pelaksanaan coklit dapat mencapai 100%  sebelum habis batas waktu yang telah di tetapkan. Pungkas,” Erwin.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *