Jum’at Berkah Sat Narkoba Berikan Bantuan Sosial

Berita, Kepolisian103 Dilihat

Incarkasus.com 19 Juli 2024

Beri perhatian kembali Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi.SH.MH yang didampingi beberapa personil lainnya secara langsung berikan bantuan sosial ke Yayasan Panti Asuhan Athohiriah Bersaudara yang terletak di Dusun I, Desa Nanas Siam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. 19 Juli 2024.

Mengetahui kedatangan Personil Sat Narkoba Polres Batu Bara langsung disambut dengan sangat baik oleh Hamzah yang merupakan Pengasuh Yayasan Pantai Asuhan Athohiriah Bersaudara, selain pengasuh Panti Asuhan penyambutan personil Sat Narkoba tersebut diikuti juga oleh para anak didik Panti Asuhan.

Diketahui juga pemberian bantuan sembako dari Personil Sat Narkoba Polres Batu Bara merupakan bentuk ibadah sekaligus sebagai jalan untuk menjalin hubungan Silaturahmi antara Sat Narkoba Polres Batu Bara dengan  Yayasan Panti Asuhan Athohiriah Bersaudara yang berada di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Tidak hanya Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Ferry Kusnadi.SH.MH dalam pemberian bantuan sosial tersebut didampingi juga oleh Kanit II Sat Narkoba Harry P. Putra Nasution.SH, dan KBO Sat Narkoba Ipda Ranto Marbun.SH, dan penyerahan bantuan berupa Sembako kepada para anak didik Panti Asuhan langsung oleh Pengasuh Pantai Asuhan.

Selain memberikan bantuan sosial Kasat Narkoba Polres Batu Bara juga  mengatakan,”  maksud  dan tujuan kedatangan personil Sat Narkoba Polres Batu Bara merupakan bentuk kepedulian Polri kepada  sesama.

Adapun bantuan yang diserahkan  Kanit II Sat Narkoba Harry P. Putra Nasution, SH, bersama KBO Sat Narkoba Ipda Ranto Marbun. SH, ke Yayasan Pantai Asuhan Athohiriah Bersaudara berupa, 20 Sak beras 5 Kg, Indomie 6 kotak dan Talih Asih.

Lebih lanjut atas pemberian bantuan tersebut, Pengasuh Yayasan Pantai Asuhan Athohiriah Bersudara  hamzah sangat berterima kasih kepada Kasat Narkoba Polres Batu Bara dan seluruh personil sejajaran karena telah memberi perhatian penuh kepada yang membutuhkan. Ucapnya.

Menyambut apa yang telah disampaikan oleh pengasuh Yayasan Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi.SH..MH, Kanit II Narkoba Harry P. Putra Nasution, SH, Bersama KBO Narkoba Ipda Ranto Marbun, SH, juga sangat berterima kasih kepada pengurus panti yang telah dengan ikhlas menampung anak-anak yatim yang sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang.

Sama kita ketahui mereka semua masih membutuhkan kasih sayang dari orang tua,  kalau bukan kita semua siapa lagi yang mau mengurus mereka, untuk itu kami harapkan mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak-anak yang berguna bagi nusa dan bangsa nantinya. Ucapan,” Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Feri Kusnadi.SH.MH.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *