Patroli Personil Malam Polsek Medang Deras Antisipasi Aksi Tindak Kejahatan

Berita, Kepolisian173 Dilihat

Incarkasus.com 7 Agustus 2024

Pastikan situasi wilayah tetap berada pada posisi aman, damai, tertib & kondusif, kembali dan dengan tidak mengenal kata lelah personil piket Satfung Polsek Medang Deras yang secara langsung dipimpin Kanit Unit Reskrim Ipda B.Z Damanik.SH, terus aktif Berpatroli di sekitaran wilayah, bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan dan kenalan remaja diantaranya, geng motor, tawuran dan kejahatan lain, hingga akan dapat mengundang aksi premanisme dan begal motor. 6 Agustus 2024 pukul 22.00 wib. 

Untuk titik lokasi Patroli blue light yang dilaksanakan Kanit Unit Reskrim Ipda B.Z Damanik.SH bersama Kanit Binmas Aiptu Frans Santoso, Katim Opsnal Aiptu Riduan Rivai, Kanit Propam Aipda Bustami.SH, Bripka Agus Setiadi, Bripka Eko Pramulya, Brigadir Abdul Gafur dan Brigadir M Rizky Fadilah.SH secara langsung menelusuri, Simpang tiga Pagurawan, sekitaran BRI Pagurawan, Simpang limun Pagurawan, dan beberapa titik lokasi keramaian yang berada di wilayah Hukum Polsek Medang Deras.

Selain berpatroli personil yang bertugas juga memberikan himbauan, arahan dan bimbingan terbaik kepada masyarakat dan para remaja, agar dapat mendukung Polri terkhusus Polsek Medang Deras dalam menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah bertujuan untuk m memberikan rasa aman & nyaman bagi seluruh masyarakat.

Yang pasti jelang perayaan Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2024 mendatang harus dapat dipastikan wilayah Hukum Polsek Medang Deras, tetap berada pada posisi aman, damai, tertib dan kondusif bersama dukungan dari seluruh masyarakat. Pungkas,” Kanit Reskrim Ipda B.Z Damanik.SH, dengan nada lembut, santun dan humanis.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *