Personil Polsek Lima Puluh Aktif Berikan Pengamanan Tempat Ibadah Minggu

Berita, Kepolisian120 Dilihat

Incarkasus.com 25 Agustus 2024

Ciptakan situasi yang aman bagi para jemaat yang sedang dan akan beribadah, kembali dan dengan tidak mengenal kata lelah, personil Polsek Lima Puluh secara langsung berikan pengamanan di beberapa Gereja yang berada di wilayah Hukum Polsek Lima Puluh.

Lebih lanjut, untuk memastikan, benar personil Polsek Lima Puluh memberikan pengaman Gereja yang merupakan tempat ibadah minggu, Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L Simamora.SH.MH ke langsung memantau kebenaran personil yang bertugas memberikan pengamanan. 25 Agustus 2024.

Tepat pukul 10.00 wib, Kapolsek Lima Puluh cek keberadaan personilnya yang memberikan pengamanan di beberapa tempat ibadah diataranya,” Gereja Hkbp, Gereja, Gkpi, Gereja Katholik dan lainya  yang berada Kecamatan Lima Puluh, Lima Puluh, Kecamatan Datuk Lima Puluh dan Kecamatan Lima Puluh Pesisir. 

Tidak hanya memberikan pengamanan personil yang bertugas juga diketahui memberikan himbauan terbaik bagi para jemaat yang membawa kendaraan roda dua yang diparkirkan agar mengunci kendaraannya dengan menggunakan kunci ganda, demi untuk kenyamanan pada saat sedang ber ibadah.

Merasa mendapat perhatian dan kepedulian, salah satu masyarakat yang akan beribadah, mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Kapolsek Lima Puluh yang telah bersedia menugaskan para anggota/personilnya untuk memberikan pengamanan,” Ucapnya.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *