Sat Intelkam Polres Batu Bara Bersosialisasi Tetang Persiapan KPU Menuju Pilkada 2024

Berita, Kepolisian149 Dilihat

Incarkasus.com 29 Agustus 2024

Personel Sat Intelkam Polres Batu Bara terus aktif berkoordinasi ke pihak Staff KPU di bagian Teknis, tujuan koordinasi tersebut untuk mengetahui sampai sejauh mana  persiapan KPU jelang pelaksanaan Tahapan Pendaftaran Paslon Bupati & Wakil Bupati Batu Bara 2024.

Lebih lanjut, menurut Subbag Teknis KPU Kabupaten Batu Bara Menlinawaty K Nainggolan menjelaskan bahwa, sesuai dengan tahapan dan program serta Jadwal yang telah diatur oleh KPU Kabupaten. Batu Bara  untuk tahapan pendaftaran akan dilaksanakan pada tanggal 27 s/d 29 Agustus 2024.

Dijelaskan juga oleh pihak KPU bahwa, waktu pelaksanaan pendaftaran Paslon pada 27 dan 28 Agustus dimulai pukul 08.00 Wib s/d 16.00 wib dan  29 Agustus 2024 dimulai pada pukul 08.00 s/d 23.59 wib.

Selanjutnya, Polres Batu Bara melalui Sat Intelkam terus aktif ber koordinasi dengan pihak KPU Kabupaten. Batu Bara bertujuan untuk mengetahui perkembangan dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KPU sehingga Polres Batu Bara selaku pihak pengamanan dapat mengambil langkah antisipatif terhadap gejolak yang akan timbul dalam pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten. Batu Bara.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *