Patroli  Malam Personil Polsek Indrapura Antisipasi Aksi Balap Liar

Berita, Kepolisian124 Dilihat

Incarkasus.com 2 September 2024

Pastikan situasi wilayah tetap berada pada posisi aman dan tertib, kembali dan dengan tidak mengenal kata lelah, personil Polsek Indrapura di pimpin Kanit Unit Reskrim Ipda M. Siregar, secara langsung berpatroli pada malam hari dengan menelusuri sepanjang Jalinsum Sei Suka Deras dan sekitarnya. 2 September 2024 pukul  21.30 wib.

Untuk titik sasaran Patroli malam hari oleh personil Polsek Indrapura, aksi balap liar, Tawuran, Kenakalan remaja dan berbagai aksi  tindak kejahatan lain yang sangat berpotensi dapat mengusik keamanan dan ketenangan masyarakat  yang sedang beristirahat atau yang akan dan beraktivitas pada malam hari.

Selain berpatroli pada malam hari masing-masing personil yang bertugas juga memberikan himbauan terbaik kepada masyarakat dan para remaja yang masih berada diluar rumah hingga malam hari, dengan mengatakan,” Dimana kepada seluruh masyarakat dan para remaja, bila sudah tidak ada keperluan apapun hendaknya kembali dan beristirahat di rumah masing-masing, hat tersebut dilakukan untuk menghindar terjadinya berbagai hal yang tidak diinginkan.

Kehadiran Polri terkhusus personil Polsek Indrapura ditengah tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan himbauan dan pandangan terbaik agar tercipta situasi Kamtibmas wilayah yang benar-benar aman, damai, tertib dan Kondusif,” Jelasnya.

Hendri 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *