Tokoh Pemuda & Tokoh Masyarakat Siap Menangkan Zahir – Aslam Sebagai Bupati & Wakil Bupati Batu Bara 

Berita, Pemkab151 Dilihat

Incarkasus.com 8 September 2024

Tergabung bersama Tokoh Pemuda Kabupaten Batu Bara Zulham dan Tokoh Masyarakat M. Zais Ginting serta Tokoh Melayu terus aktif berdiskusi untuk memenangkan pasangan Zahir – Aslam menjadi Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Periode 2024 s/d 2029.

Dalam keterangannya Tokoh Pemuda Kabupaten Batu Bara Zulham kepada Awak Media pada 07 September 2024 sekira pukul 22.00 wib menjelaskan, saya berdiskusi di Cafe Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Saya bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Melayu, (red – Zulham) berdiskusi dan akan terus berkerja keras untuk membentuk Tim pemenangan sebagai menghantar Calon Pertahanan Ir Zahir.M.AP kembali menjadi Bupati Kabupaten Batu Bara.

Lebih lanjut, Tokoh Masyarakat Air Itam M. Zais Ginting, dalam diskusinya menjelaskan bahwa dirinya akan selalu siap untuk memenangkan Zahir selama 2 Periode kembali menjabat sebagai Bupati Kabupaten Batu Bara.

Zais juga menambahkan,” saya secara pribadi akan mengajak seluruh keluarga dan sanak famili agar kembali memilih pasangan Zahir – Aslam.

Pada diskusi yang dilakukan malam ini, kami juga mengajak para Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat  dan Tokoh Melayu agar terus bergandengan tangan untuk memenangkan pasangan Zahir-Aslam. Ucap,” Zais.

Selain itu, Tokoh Pemuda Kabupaten Batu Bara Zulham juga menyampaikan, bahwa dalam kepemimpinan Zahir selama 5 tahun lalu telah terbukti berdirinya berbagai pembangunan satu diantaranya pembangunan kantor Bupati yang berdiri begitu megah di Kota Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Ucapnya.

Tim – Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *