Patroli Malam Personil Polsek Indrapura Jaga Keamanan Wilayah

Berita, Kepolisian264 Dilihat

Incarkasus.com 9 September 2024

Antisipasi terjadinya berbagai aksi tidak kejahatan pada malam hari, personil Polsek Indrapura terus aktif berpatroli disekitaran wilayah, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. 8 September 2024 pukul 22.00 wib.

Untuk titik lokasi Patroli personil, Polsek Indrapura memproritaskan beberapa lokasi di sepanjang Jalinsum Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara yang diduga rawan terjadi aksi tindak kejahatan balap liar, begal motor, tawuran dan kenakalan remaja lainnya.

Selain berpatroli personil yang bertugas juga memberikan himbauan dan arahan terbaik sekitaran titik lokasi patroli dengan mengatakan,” Untuk mencegah terjadinya berbagai aksi tindak kejahatan, diharapkan kepada seluruh masyarakat, terkhusus para remaja, hendaknya dapat secara bersama sama mendukung Polri terkhusus Polsek Indrapura dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang benar-benar aman damai tertib dan kondusif.

Diharapkan juga kepada seluruh masyarakat untuk segera menginformasikan kepada pihak Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas bila ada yang mengetahui perencanaan perbuatan aksi tindak kejahatan dari orang-orang yang tidak bertanggung, agar dapat ditindak lanjuti dengan segera. Jelasnya.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *